Jay ENHYPEN Buat Ayahnya Ngambek Perkara Hari Spesial
Selebriti

Dikenal sebagai member yang berbakti pada orangtua, Jay ENHYPEN membuat ayahnya ngambek perkara hari spesial. Postingan ayah Jay soal putranya mencuri perhatian fans.

WowKeren - Jay ENHYPEN baru-baru ini membuat ayahnya sendiri ngambek perkara hari spesial. Menurut postingan pria bernama James Park itu, Jay lupa mengucapkan selamat hari ayah.

Beberapa waktu terakhir, beredar foto ayah Jay sedang mencubit dan menunjukkan gestur kesal pada boneka kucing hitam sesuai dengan binatang perwakilan putranya di ENHYPEN. Merujuk pada anak semata wayangnya, James Park menyindir Jay yang belum mengucapkan apa pun. Padahal, ia sudah menerima banyak hadiah dari kerabat.

“Aku menerima beberapa kue cantik pada hari ayah dan diberi ucapan selamat oleh banyak anggota keluarga. Kecuali satu anak laki-laki haha. Kemarin sangat menyenangkan,” tulis papa Jay pada postingannya.

Unggahan papa Jay itu dibagikan ulang oleh pengguna di media sosial X (dulunya Twitter). Setelah penggemar tahu bahwa Jay belum mengucapkan selamat hari ayah, mereka malahan terhibur. Pasalnya, ayah Jay terlihat sangat menggemaskan dalam postingannya dan bisa dimengerti bahwa mereka punya kemiripan.

Jay ENHYPEN Buat Ayahnya Ngambek Perkara Hari Spesial

Source: X


Sambil membagikan foto ayah Jay yang disensor wajahnya, fans itu mengatakan, “Aku melihat ini menggemaskan banget karena papa Jay merajuk setelah anaknya lupa menyampaikan ‘Selamat Hari Ayah’ mereka lucu banget.”

Pendapat OP tentang hubungan Jay dan ayahnya ini pun disetujui oleh fans lainnya. Penggemar tertarik pada fakta ini karena Jay dikenal sangat dekat dengan keluarganya dan bahkan menemani ibunya dalam hari-hari spesial.

"Pria ini adalah ikon. Jay bisa-bisanya kamu begitu…." kata salah satu netizen. "Jay buruan jay papanya diucapin," sahut netizen lain. "Jay mewarisi kelucuan bapaknya hahaha," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar ayah Jay KARENA KENAPA AKU MERASA INI ADALAH YANG AKAN DILAKUKAN JAY," komentar seorang netizen. "Papa Jay keos juga ya hahaha," sambung netizen yang lain. "Jay mungkin akan mengirimi ayahnya pesan panjang setelah melihat postingan ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Jay dan ENHYPEN masih disibukkan dengan sisa tur “FATE PLUS” yang berlangsung sejak 2023 lalu. Salah satu kota tambahan adalah Jakarta yang akan dikunjungi pada 17 dan 18 Agustus 2024.

Selain itu, ENHYPEN akan merilis album baru bertajuk “ROMANCE: UNTOLD” pada Juli mendatang. Ini akan menjadi full album kedua mereka sejak debut pada 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait