Chun Woo Hee Bacakan Pidato Menyentuh sebagai Kejutan di Pernikahan Fans
Selebriti

Sedang disorot berkat drama ‘The Atypical Family’ dan ‘The 8 Show’, Chun Woo Hee terungkap telah memberikan kejutan untuk dengan hadir di upacara pernikahan seorang fans lama.

WowKeren - Chun Woo Hee meluangkan waktunya untuk menghadiri pernikahan seorang fans yang sudah menemaninya sejak lama. Aktris “The Atypical Family’ dan “The 8 Show” itu pun membuat suasana pernikahan semakin haru dengan pidatonya yang menyentuh.

Pada Senin (21/5/2024), Woo Hee menghadiri pernikahan yang sedang berlangsung. Aktris kelahiran 1987 itu tampak awet muda dengan mengikat rambutnya ke belakang dan mengenakan dress biru panjang berpotongan sopan.

Chun Woo Hee Bacakan Pidato Menyentuh sebagai Kejutan di Pernikahan Fans

Source: TheQoo

Memberikan kejutan spesial, Woo Hee membacakan pidato menyentuh untuk pengantin yang sudah menjadi salah satu fans paling setia selama 13 tahun terakhir. Lantunan kalimat indah itu dibacakan Woo Hee di depan para hadirin dan berhasil diabadikan pihak pengantin.


“Sekarang, aku akan merelakan cinta yang telah dikirimkan kepadaku, padamu. Tidak, aku akan mengembalikannya padamu. Aku rasa aku cukup beruntung telah membagikannya sampai dia bertemu denganmu,” ucap Woo Hee.

Chun Woo Hee Bacakan Pidato Menyentuh sebagai Kejutan di Pernikahan Fans

Source: TheQoo

Kemudian, ia melanjutkan, “Cinta itu tinggal menunggu pemilik aslinya. Terima kasih telah membiarkan dia merasakan cinta dan kebahagiaan yang cukup. Aku dengan tulus memberkati hari-hari masa depanmu bersama. Selamat atas pernikahanmu. Terima kasih.”

Bukan hanya membacakan pidato romantis untuk mempelai, Woo Hee juga berfoto dengan pengantin yang mengundangnya. Atas kehadiran Woo Hee, MC pun mengumumkan agar para undangan mendukung proyek terbaru sang aktris.

Seperti diketahui, Woo Hee sedang terlibat proyek baru yakni “Atypical Family” yang sedang tayang dan “The 8 Show” yang juga tayang di Netflix. Penampilannya yang kontras dalam dua drama berbeda itu pun mencuri perhatian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait