Desta dan Natasha Rizky Kompak Gelar Acara Khitan Sang Putra Bungsu
Instagram /desta80s
Selebriti

Meski sudah bercerai, Desta dan Natasha Rizky masih tetap kompak dalam mengasuh ketiga anaknya. Keduanya baru-baru ini kompak menggelar acara khitan untuk putra mereka, Gege.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Meski sudah bercerai, Desta dan Natasha masih tetap kompak dalam mengasuh ketiga anaknya. Hal ini bak terbukti dalam unggahan InstaStory Desta dan Natasha pada Minggu (23/6).

Dalam unggahan tersebut, Desta dan Natasha rupanya menggelar acara khitan untuk putra mereka, Gege. Bertemakan Toys Story, Gege tampak lucu dan menggemaskan dengan kostum yang dikenakannya.

Senyum bahagia terus diperlihatkan Natasha. Berbeda dengan Natasha, Desta justru terus mengenakan kacamata hitam. Belum diketahui pasti alasan ia mengenakan kacamata hitam tersebut.

Beberapa selebriti pun menghadiri acara khitan Gege. Sebut saja Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata yang memang dikenal baik dengan Natasha dan Desta.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Gelar Acara Khitan Sang Putra

InstaStory


Kendati sudah bercerai, Desta dan Natasha memang terus menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka. Natasha bahkan tidak segan mengungkap kebaikan Desta sebagai ayah untuk ketiga anak mereka.

"Untuk co-parenting Aca sama Desta sih Alhamdulillah semua lancar. Desta itu masyaAllah gitu, ayah yang baik banget buat anak-anak," ungkap Natasha beberapa waktu lalu. "Maksudnya masyaAllah sih dia itu selalu, anak-anak Alhamdulillah enggak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya InsyaAllah. Ya jadi kayak gitu."

Selain bertanggung jawab, Desta disebut sebagai ayah yang selalu siaga untuk ketiga anak mereka. Karena itu, Natasha sempat membela Desta usai muncul artikel buruk tentang sang mantan suami. ”Selalu siaga buat anak-anak,” ungkap Natasha.

Kebersamaan Desta dan Natasha pasca bercerai tak ayal membuat netizen berharap agar keduanya rujuk. Namun, Natasha sendiri hanya meminta doa yang terbaik.

"Apapun itu, entah itu dari podcast, TikTok dan segala macamnya, doain saja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga enggak tahu. Jadi, didoain aja. Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak," ungkap Natasha beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait