Natasha Rizky Puitis Bahas 'Menua Bersama' kala Desta Keceplosan Nyaris Panggil 'Istri Gue'
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizky mendadak mengunggah postingan romantis usai Desta terciduk menyebut seseorang sebagai 'Istri'. Dalam unggahan terbaru, Natasha alias Caca membahas tentang 'Menua Bersama'.

WowKeren - Natasha Rizki alias Natasha Rizky belum buka suara usai Desta diduga keceplosan masih menyebut sebagai 'Istri'. Alih-alih bersuara, Natasha alias Caca justru mengunggah kalimat puitis.

"Jangan menangis sendirian, jangan menderita sendirian. Kita tidak istimewa, aku juga sedang sesak nafas," demikian unggahan Caca. "Temanku, kesayanganku, kau adalah bagian dari tempatku beristirahat. Aku selalu membayangkan menua bersama. Tinggal dalam duniamu, duniaku."

Instagram

Natasha Rizki Bahas 'Menua Bersama'

Sementara itu, kalimat puitis itu bagian dari tulisan karya Caca, "Kamu Tidak Istimewa". Sebelumnya, Caca sempat membeberkan soal bukunya itu mengangkat tentang self love atau belajar mencintai diri sendiri. Judulnya merupakan sarkasme dari kebiasaan seseorang yang selalu merasa menderita kala ditimpa ujian hidup. Lewat bukunya, Caca ingin mengingatkan para pembaca soal pentingnya mencintai diri sendiri, berempati dan menyerahkan pada Sang Pencipta.


"Aku coba membuat statement berbeda untuk makna self love. Nah salah satunya dengan menebar kata-kta positif yang membuat kita atau pembaca menjadi lebih kuat," kata ibu tiga anak ini. "Kayak coba mengingatkan lagi kalau kita harus bergantung pada Sang Pencipta. Sebenarnya di sini aku pengen membuat statement, bahwa bukan kita satu-satunya manusia yang diuji. Bukan kita satu-satunya manusia yang paling menderita, gitu. Jadi masih banyak orang-orang yang sedang berjuang untuk sekadar bertahan hidup, bahkan boro-boro untuk mencapai goalsnya, sampai bertahan hidup saja mereka susah, bahkan penuh ketakutan di setiap detiknya."

Sementara itu, Desta sebelumnya disorot kala podcast di kanal YouTube Vindes (Vincent Rompies dan Desta). Dalam sebuah obrolan, Desta secara tak sengaja menyebut soal "Istri" yang diduga merujuk pada Caca.

"Murah, gue beli langsung buat ini, istri gu..," kata Desta yang mendadak bungkam. "Buat siapa-buat siapa? Nyesel ya nyesel ya," kata Prilly Latuconsina. "Rese nih, beli buat Caca nggak papa dong," kata Desta. "Kan cuma bertanya," seru Prilly tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait