Reaksi Tora Sudiro Kala Dicurhati Desta soal Natasha Rizky Bikin Istigfar
Instagram/t_orasudi_ro/desta80s
Selebriti

Desta agaknya menyesal curhat soal perceraiannya dengan Natasha Rizky pada sang sahabat, Tora Sudiro. Sikap Tora langsung membuat Desta geleng-geleng kepala.

WowKeren - Presenter ternama, Desta Mahendra alias Desta, ternyata masih merasakan kesedihan yang mendalam setelah berpisah dengan mantan istrinya, Natasha Rizki. Baru-baru ini, Desta mencurahkan isi hatinya kepada Tora Sudiro yang merupakan sahabat dekatnya.

Kendati sudah setahun berlalu sejak perceraiannya, Desta masih merasakan efek dari perpisahan tersebut. Ia mengakui bahwa hari-harinya menjadi sepi sejak berpisah dengan Natasha.

Hal ini ia ungkapkan saat Tora berkunjung ke rumahnya. "Banyak masalah yang gue pikirin," ucap Desta kepada Tora.

Curahan hati Desta ini terungkap dalam kanal YouTube The Prediksi Official, Senin (10/6), di mana ia menceritakan bahwa dirinya seringkali memikirkan banyak hal dan merasa kesepian. Meskipun Tora adalah sahabat dekatnya, ia mengaku tidak tahu soal perceraian Desta karena jarang menonton infotainment.

"Gue enggak pernah nonton gitu-gituan, jadi gue enggak tahu," ucap Tora.


Mendengar jawaban Tora, Desta sempat menghela napas panjang dan berkata, "Tora... Tora...".

Desta melanjutkan bahwa ia selalu berusaha untuk menghadapi segala persoalan dengan pikiran positif. "Tapi gue enggak pernah menghadapinya dengan kesedihan sebetulnya, tapi paling nangis aja," ucap Desta.

Sadar dirinya kini selalu seorang diri saat pulang ke rumah, Desta mengaku selalu mencari kesibukan. Hal itu dilakukannya agar ketika pulang ke rumah, ia tak punya lagi banyak energi untuk berpikir sehingga bisa langsung beristirahat.

"Ini setiap hari tuh kalau gua balik sendiri. Makanya kadang gue tuh pergi ke luar ke mana, jadi pulang cape tinggal tidur," tambah Desta.

Tora yang mendengar curhatan Desta mencoba mengungkit masalah yang sama pada sahabat mereka, Gading Marten yang juga seorang duda. "Gading kan gitu karena takut setan di rumahnya," celetuk Tora. Desta dengan nada yang berbeda menanggapi, "Kalau gue takut sedih."

Curhatan Desta ini menuai banyak empati dari netizen. Banyak yang mendukung Desta untuk bisa kembali rujuk dengan Natasha Rizky. Bahkan, meskipun sudah bercerai 10 Juli 2023, Desta masih memajang foto-foto mantan istrinya di rumahnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky telah menikah selama sepuluh tahun sejak 21 April 2013 dan dikaruniai tiga orang anak. Kini, keduanya masih melajang setelah perpisahan dan memilih fokus menata kehidupan serta masa depan anak-anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait