Tabiat Asli Ayu Ting Ting Terkuak usai Kiky Saputri Blak-Blakan Singgung Insecure
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok yang friendly dan enerjik. Namun, terkuak watak asli Ayu yang tak diketahui publik dan membuat rekannya, Kiky Saputri, terkadang suka gregetan.

WowKeren - Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria dan enerjik. Ia juga sering membuat video kocak di akun TikTok miliknya. Bahkan dulunya, Ayu malah dikira suka bersikap genit pada lawan jenis hingga menuai kritikan haters.

Namun, terkuak jika tabiat asli ibu satu anak ini justru di luar dugaan netizen. Sahabat sekaligus rekan kerjanya, Kiky Saputri, menguak sifat asli Ayu yang ternyata masih sering insecure. Kiky gregetan dan berharap Ayu lebih pede. Biasanya, ia dan Hesti Purwadinata yang menyemangati Ayu untuk lebih percaya diri.

"Teteh kadang dia tuh nggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah," seru Kiky. "Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. Kadang aku sama Teh Hesti tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, 'Ayok Teh, jangan takut."


Ayu lantas mengungkap jika sikap insecure itulah yang membuat Ayu terkadang tak bergabung dengan rekan artis. Ia pun biasanya nyaman jika ada Kiky dan Hesti.

"Kalau lagi di acara ulang tahun misalnya, mereka baru datang berdua, aku sudah mau pulang, terus bisa nih mereka bilang, 'Diam, nggak usah ke mana-mana, diam di sini, ayo sini kita ngumpul dulu, kita ngobrol dulu! Jangan sendiri terus, ayo kita main, kita bergabung! Nggak apa-apa, ada kita'. Jatuhnya jadi aku yang dijagain sama mereka (Kiky Saputri dan Hesti)," seru Ayu.

Ayu juga memuji sosok Kiky yang selalu memberikan dukungan. Keduanya pun sudah berteman lebih dari 3 tahun hingga wajar jika saling mengerti satu sama lain.

"Sama Kiki aku tuh di Lapor Pak! udah 3,5 tahun, setiap hari ketemu. Aku anggap Kiky adik, dia juga anggap aku kakak. Jadi kalau dibilang dekat pasti dekat banget, kalau salah satu kita kenapa-kenapa itu pasti kita care satu sama lain. Saling kasih support," terang Ayu. "Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga," kata Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait