Sahabat Ungkap Sikap Reino Barack di Tengah Rumor Miring Soal Syahrini
Instagram /princessyahrini
Selebriti

Di tengah kehamilannya, Syahrini malah mendapat rumor miring. Sebagai sahabat, Andre Talabessy pun mengungkap sikap Reino Barack saat sang istri kerap mendapat banyak rumor.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kini tengah bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sayangnya, tidak sedikit haters yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Syahrini. Beragam rumor miring pun bermunculan.

Sebut saja saat Syahrini dituding berpura-pura hamil hingga dihempas oleh keluarga Reino. Bak menghempas rumor tersebut, pelantun "Restu" ini pun mengunggah potret bersama ayah Reino di acara tasyakuran 7 bulanannya.

Sebagai suami, Reino rupanya ikut bersikap saat sang istri kerap mendapat rumor miring. Ia memilih untuk tetap membersamai sang istri. Hal ini diungkap langsung oleh sahabat Reino, Andre Talabessy melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (28/5).

"Satu kali saya sedang melatih. Pak RB kami selalu berdialog , dalam dialog kami Pak RB sampaikan kepada saya begini : Nyong Andre demikian panggilan bahasa Ambon. Saya sudah menikah dengan ibu incess jadi orang mau berbicara apa tentang ibu incess ibu incess sekarang adalah Istri saya yang sah. dan kami akan punya anak tolong doakan kami ya [sic!]," tulis Andre seraya memamerkan potret bahagia Syahrini dan Reino.


Andre juga menyempatkan diri untuk memamerkan foto tangkapan layar percakapannya dengan Syahrini. Dalam obrolan tersebut, Andre mendoakan yang terbaik untuk Syahrini.

"Luar biasa keyakinan dan kepercayaan yang tinggi dari seorang pak RB bahwa beliau dan ibu incess pasti punya anak dan terjadiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Suami yang hebat yang tidak pusing dengan omongan orang. Tetap fokus untuk membina Rumah tangga [sic!]," lanjut Andre. "Doa saya pak RB, ibu inces dan dede bayi sehat selalu begitu juga mama wati, sehat dan diberi umur panjang oleh Tuhan [sic!]."

Unggahan Andre sontak memicu beragam komentar netizen khususnya fans Syahrini. Mereka turut memberikan doa dan dukungan semangat untuk keluarga kecil Syahrini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait