Cha Tae Hyun Curhat Anak Mulai Bisa Mengumpat Kasar
Instagram
Selebriti

Cha Tae Hyun baru-baru ini mengaku khawatir dengan anak sulungnya, Soochan, yang sudah duduk di bangku sekolah SMA. Curhat Cha Tae Yun sontak menuai beragam respons netizen.

WowKeren - Cha Tae Hyun baru-baru ini mengaku khawatir dengan anak sulungnya, Soochan, yang sudah duduk di bangku sekolah SMA. Hal ini diungkap langsung oleh Tae Hyun saat ia membintangi acara SBS "Whenever I Get a Chance" yang tayang pada Selasa (28/5).

Awalnya, Tae Hyun mengenang kembali masa lalunya. Ia mengaku sering mengunjungi lokasi syuting tersebut bersama anak-anaknya.

"Orang-orang ini datang terlambat. Di masa lalu, aku sering datang ke sini dengan anak-anakku sambil membawa kereta bayi," ungkap Tae Hyun. "Hari ini ada banyak orang. Ini bahkan bukan hari libur."

"Kami membesarkan anak-anak kami di sini selama masa kecil mereka. Ketiganya," lanjut Tae Hyun. "Aku menghabiskan masa mudaku di sini. Aku sudah tinggal di sini sejak tahun 2006."

Tae Hyun kemudian membahas tentang anak sulungnya yang kini sudah duduk di bangku SMA. Ia mengaku jika sang anak sudah mengalami banyak perubahan. Ia pun jarang mengobrol dengan sang anak di rumah.


"Anak sulungku sudah berada di tahun kedua SMA. Kami sudah jarang mengobrol di rumah, tapi kalau dia bersama teman-temannya, dia menjadi anak yang berbeda," lanjut Tae Hyun. "Ia bisa terus tertawa, bahkan sudah bisa mengumpat dengan kata-kata yang kasar."

Cha Tae Hyun Curhat Soal Anak

sbs

Kendati demikian, Tae Hyun merasa bahagia lantaran sang anak bisa tumbuh dewasa dengan baik. "Aku pikir dia tumbuh dengan baik," tandas Tae Hyun.

Curhat Tae Hyun pun mendapat respons dari netizen. Banyak netizen yang juga tidak menyangka jika anak Tae Hyun sudah duduk di bangku SMA.

"Demi apa udah SMA 😭 perasaan baru kemarin dibawa shooting 2d1n 😭😭😭 [sic!]," komentar akun @har***tree. "Terakhir memory gw soochan muncul di RM yg minta eskrim. 😅 udh gede aja [sic!]," balas akun @goodme***ies26. "Lah kayaknya baru kemaren dibawa ke il bak il 😭 [sic!]," sahut akun @wallet***de59602.

"HAH KOK BISA SOOCHAN UDAH KELAS 2 SMA ANJIR KEMAREN PERASAAN MASIH MBUL MBUL DIBAWA KERJA 2D1N SAMA BAPAKNYA😭😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," timpal akun @clxir***oan. "Perasaan Cha Soochan masih anak SD gembul nan gemoy 😭😭 [sic!]," ungkap akun @kenta***mledug. "That 'udah bisa ngomong kasar'😭 [sic!]," tambah akun @urmo***nn.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait