Min Hee Jin Bos NewJeans Ingin Kompromi dengan HYBE usai Menang Persidangan
MBC
Selebriti

Perseteruan Min Hee Jin vs HYBE bukan hanya menggelisahkan kedua belah pihak, tetapi juga menimbulkan ketidakpastian bagi masa depan grup idol NewJeans.

WowKeren - Industri Kpop baru-baru ini diguncang oleh perseteruan antara HYBE dan CEO anak perusahaannya, ADOR, Min Hee Jin. Konflik ini melibatkan tuduhan plagiarisme, upaya pengambilalihan manajemen, dan berbagai drama lainnya yang mempengaruhi masa depan NewJeans.

Perseteruan ini bukan hanya menggelisahkan kedua belah pihak, tetapi juga menimbulkan ketidakpastian bagi masa depan grup idol NewJeans yang berada di bawah manajemen ADOR. Apalagi perseteruan ini sudah masuk ke pengadilan.

Pada 31 Mei, Hee Jin mengadakan konferensi pers kedua di Jung-gu, Seoul. Wanita itu mengungkapkan rasa leganya setelah pengadilan mengabulkan gugatannya terhadap HYBE. Hee Jin berhasil mempertahankan posisinya sebagai CEO ADOR.

Di depan awak media yang diundangnya ke konferensi pers itu, Hee Jin menyatakan, "Secara pribadi, aku sebenarnya sangat lega karena namaku telah dibersihkan. Aku merasa seperti beban besar kini telah diangkat dariku karena telah ditangani seperti ini."


Hee Jin menegaskan bahwa keinginannya untuk mencapai visi besar bersama NewJeans adalah inti dari perseteruan ini, bukan keserakahan akan jabatan atau uang. Ia berharap bisa berkompromi dengan HYBE demi kebaikan semua pihak.

"Aku berharap semacam kompromi dapat dicapai dengan HYBE. Mari kita kesampingkan aspek emosional dan bergerak untuk kepentingan semua orang. Bukankah kita harus memikirkan hal ini? Kupikir ini adalah pola pikir seorang pemimpin dan merupakan hak asasi manusia," tegasnya.

Di sisi lain, HYBE sebelumnya sempat mengklaim bahwa audit internal mereka menemukan bukti bahwa Hee Jin berencana mengambil alih kendali manajemen ADOR. Namun, Hee Jin membantah keras tuduhan tersebut, menyebutnya sebagai usaha untuk menjatuhkannya.

Seiring dengan itu, Hee Jin juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap debut grup ILLIT yang berada di bawah manajemen Belift Lab, anak perusahaan HYBE lainnya. Ia mengklain grup beranggotakan lima member itu menjiplak NewJeans.

Saat itu, Hee Jin dengan emosional berkata, "Park Ji Won (CEO HYBE) bilang aku tidak boleh mempromosikan NewJeans sebelum debut LE SSERAFIM. Mereka mau publik berpikir LE SSERAFIM adalah girlband Min Hee Jin. Park Ji Won bilang aku tidak boleh menyebut NewJeans adalah grup baruku, karena mereka (HYBE) ingin membuat publik bingung."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait