Jawaban Min Hee Jin Buat Geram kala Disebut Telah Sakiti BTS, ILLIT, dan LE SSERAFIM
SPOTV News
Musik

Min Hee Jin seolah tak merasa bersalah atas berbagai tindakannya selama ini yang telah merugikan idol grup lain. Sikap Hee Jin yang seperti ini sukses membuat warganet naik pitam.

WowKeren - Min Hee Jin meluapkan berbagai emosinya dalam konferensi pers kedua yang digelar pada hari ini, Jumat (31/5). Perempuan yang juga dikenal sebagai "ibu" dari NewJeans ini menjawab berbagai pertanyaan dari para jurnalis yang hadir.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah ketika Hee Jin diminta menjawab bahwa dirinya telah membuat BTS, ILLIT, dan LE SSERAFIM terluka imbas perseteruannya dengan HYBE. Alih-alih mengakui, Hee Jin justru memberikan jawaban yang sukses membuat sejumlah netter naik pitam.

Dalam sesi tanya jawab, seorang jurnalis menyinggung bahwa beberapa grup idol lain telah dirugikan atas konflik ini. "Sepertinya grup idol lain dirugikan oleh kontroversi ini. Ada kecurigaan bahwa BTS terkait dengan organisasi tertentu, dan grup seperti ILLIT dan LE SSERAFIM juga terkena dampaknya. Apa yang ingin Anda katakan kepada mereka?" tanya seorang jurnalis.

Tak membantah secara langsung bahwa dirinya bersalah, tapi Hee Jin membuat alibi dengan membawa nama NewJeans. "NewJeans juga dirugikan. Saya pikir semua orang telah tersakiti oleh hal ini. Saya juga manusia. Salah satu karyawan saya mengatakan sesuatu yang mengesankan, 'Orang-orang sepertinya mengira Hee Jin bukan manusia'. Tapi saya manusia, begitu pula anggota NewJeans dan lainnya," tutur perempuan 45 tahun ini.


Oleh karena itu, Hee Jin meminta kepada jurnalis untuk tidak lagi menyebutkan nama idol grup lain dalam konferensi persnya. Ia mengaku semata-mata hal itu dilakukan juga untuk menghargai perasaan para idol grup lain.

"Jadi daripada membahas kelompok tertentu, saya yakin lebih baik tidak menyebutkannya sama sekali. Faktanya, untuk menghindari menyakiti jurnalis atau siapa pun, kita harus berhenti membicarakan hal ini. Tindakan terus-menerus mengungkitnya dan mendiskusikan apakah itu menyakitkan atau tidak, itu sendiri menyakitkan. Jika kita benar-benar peduli terhadap mereka, kita harus berhenti menyebutkannya," tegas Hee Jin.

Oleh karena itu, Hee Jin berharap bisa berkompromi dengan HYBE. "Untuk menyembuhkan luka, diperlukan kompromi. Kita perlu menemukan solusi baru," pungkasnya.

Mendengar jawaban Hee Jin ini, sejumlah netter tampak merasa kesal. Mereka meluapkan kemarahannya pada Hee Jin yang seolah tidak ingin mengakui kesalahannya, dan malah membuat alibi dengan membawa nama NewJeans.

"Dia berkata 'Akulah yang paling menderita, aku seorang ENTP' wanita berusia 40 tahun yang bekerja dengan remaja/dewasa muda dan mengklaim bahwa dia memiliki kepentingan terbaik dalam hatinya, bersembunyi di balik kepribadiannya yang sialan untuk membenarkan apa yang dia lakukan terhadap gadis-gadis muda yang tidak bersalah. Aku sudah selesai dengannya dan siapa pun yang terus membelanya setelah ini sama gila, manipulatif, pendendam, dan jahatnya seperti dia," ujar netizen. "Seperti bagaimana ARMY berharap dia membawa plagiarisme dan bias tanpa menyebut grup lain yang diunggulkan juga, rupanya HYBE bisa menjatuhkan nama BTS, tapi dia tidak seharusnya melakukan hal yang sama," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait