HYBE Minta Maaf usai Dikritik Soal Acara Spesial Jin BTS untuk ARMY
weverse
Selebriti

Melalui BIGHIT Music, HYBE meminta maaf atas aturan yang sebelumnya dinilai memberatkan para fans. Mereka pun berjanji akan merevisi kembali aturan pendaftaran untuk acara spesial Jin tersebut.

WowKeren - Jin BTS bakal menggelar acara spesial untuk ARMY (sebutan fans) setelah selesai wajib militer (wamil) pada 12 Juni nanti. Sayangnya, acara ini sempat menuai kritik pedas lantaran mekanisme pendaftaran.

Sebelumnya, HYBE membuat aturan pendaftaran dengan cara pembelian album sebanyak-banyaknya. Untuk ikut mendaftar, fans bisa membeli album apapun melalui Weverse Shop pada 2 Juni mulai pukul 11.00 hingga tanggal 6 Juni pukul 23.59.

Menanggapi hal ini, fans langsung bereaksi. Mereka menilai bahwa aturan itu tidak adil, mengingat sudah banyak fans yang memiliki album. Namun setelah dikritik, HYBE akhirnya mengubah aturan tersebut.

Melalui BIGHIT Music, HYBE meminta maaf atas aturan yang sebelumnya. Mereka pun berjanji akan merevisi kembali aturan pendaftaran untuk acara spesial Jin tersebut.


"Kami mohon maaf atas pemberitahuan yang kurang jelas sebelumnya dan kegagalan kami untuk menetapkan kriteria pendaftaran secara rinci sebelumnya. Kami akan merevisi kriteria untuk menyertakan pihak yang membeli setelah pemberitahuan acara offline diposting di halaman detail Weverse Shop dan mereka yang sebelumnya telah membeli album dari Weverse Shop. Kami akan mempertimbangkan dengan cermat dan mengumumkan rencana detailnya sesegera mungkin," ungkap perwakilan BIGHIT Music.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara tersebut sehingga ketulusan Jin dapat tersampaikan kepada para penggemar. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, serta meminta dukungan untuk acara Jin pada 13 Juni mendatang," tandas BIGHIT Music.

Sementara itu, Jin menjadi anggota BTS pertama yang akan selesai menjalani wamil. Pria bernama asli Kim Seok Jin ini sebelumnya menjalani wamil pada 13 Desember 2022. Ia bertugas sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 Angkatan Darat.

Sekitar empat bulan setelah Jin mendaftar wamil, J-Hope ikut mendaftar wamil tepatnya pada 18 April 2023. Selanjutnya, masa wamil Suga dimulai pada 22 September 2023 setelah mendaftarkan diri pada 7 Agustus. RM, Jimin, V, dan Jungkook kemudian ikut mengikuti jejak Jin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait