Sikap Jennie dan Rose BLACKPINK Hadapi Kekacauan Fans di Bandara Dibandingkan
Selebriti

Setiap member BLACKPINK sering kali melakukan perjalanan jalur udara, mendadak cara Jennie dan Rose ketika menyikapi kerumunan hingga rasa capek mereka dibandingkan.

WowKeren - Sebagai girl grup top bukan hanya K-Pop melainkan dunia, BLACPINK kerap bepergian untuk melakukan jadwal mereka masing-masing. Baru-baru ini, cara Jennie dan Rose yang sama-sama bolak-balik bandara dibandingkan.

Ketika berada di bandara pada awal Mei lalu, baik Jennie maupun Rose menunjukkan sikap berbeda. Alhasil, kedua idol itu menuai respons berbeda karena sikapnya.

Pertama-tama, Jennie tampak sangat kelelahan dan ketakutan. Idol kelahiran 1996 itu bahkan sampai menutupi kepala ketika dikelilingi banyak orang. Meskipun bukan pertama kalinya, agaknya Jennie capek menyaksikan kekacauan dai bandara.

Sikap Jennie dan Rose BLACKPINK Hadapi Kekacauan Fans di Bandara Dibandingkan

Source: X

Pada satu titik, Jennie bahkan menutupi wajahnya. Pelantun “SOLO” itu beberapa kali terlihat menunjukkan reaksi serupa ketika dihadang kerumunan atau sedang sakit kepala.

Diketahui, Jennie menderita kecemasan yang bisa dipicu oleh kekacauan di bandara yang tidak terduga. Namun, ada pula netizen yang membandingkan sikap Jennie yang biasa saja ketika berada di pesta yang sama ramainya.

Selanjutnya, Rose rupanya juga mengalami kejadian serupa selama wara-wiri di bandara. Saat situasi di sekitarnya tidak terkendali, idol kelahiran 1997 memilih untuk tenang, padahal ia sudah hampir kegencet.


Sikap Jennie dan Rose BLACKPINK Hadapi Kekacauan Fans di Bandara Dibandingkan

Source: X

Kemudian, obrolan soal perbandingan sikap Jennie dan Rose berkembang menjadi fokus pada perlindungan artis. Selama aktivitas solo, member BLACKPINK terlihat kewalahan karena mempekerjakan sedikit aktivitas.

Namun, belakangan disadari bahwa Jennie dan Rose sama sekali tidak salah mempekerjakan sedikit bodyguard. Mereka terjebak situasi demikian karena beberapa fans tidak menghargai ruang privasi para member.

Sementara itu, BLACKPINK memang menandatangani kontrak grup bersama di YG Entertainment. Saat ini, setiap member punya aktivitas individu dengan kontrak terpisah dari agensi yang membesarkan nama mereka.

Saat ini, Jennie mempunyai agensi tunggal ODD ATELIER yang mengurusi semua aktivitas solonya. Menariknya, sejak keluar dari YG, Jennie jadi kerap muncul baik dalam kehidupan sosial maupun kerja sama atau kolaborasi dengan artis lain.

Terbaru, Jennie bekerja sama dengan Zico dalam lagu “SPOT!” beberapa waktu lalu. Selain itu, ia muncul dalam berbagai acara non-formal salah satunya menonton konser SEVENTEEN (II) di Incheon.

Di sisi lain, Rose belum mendirikan agensi sendiri. Meskipun demikian, pemilik nama asli Park Chaeyoung itu menghadiri banyak beberapa event internasional. Dinantikan kapan Rose akan mengikuti jejak member lain dalam membangun agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait