Bobby iKON Traktir Fans Bertepatan dengan Hari Pendaftaran Wamil
OSEN
Selebriti

Menjelang pendaftarannya, Bobby iKON bukan hanya pamer rambut baru melainkan juga mengabarkan bahwa penggemar bisa menikmati makanan penutup yang ia siapkan sebelum pergi wamil.

WowKeren - Bobby iKON memulai pendaftaran wajib militernya pada hari ini, Selasa (4/6/2024). Sebelum berangkat, pemilik nama asli Kim Jiwon itu mentraktir fans makanan penutup berupa es krim.

Pada Senin (3/6/2024), Bobby mengunggah foto penampilan barunya sehari sebelum mendaftar wamil melalui media sosial X (dulunya Twitter). Rapper kelahiran 1995 itu memperlihatkan kepalanya yang sudah dipangkas sebagai persiapan memasuki pusat pelatihan.

Bobby iKON Traktir Fans Bertepatan dengan Hari Pendaftaran Wamil

Source: X

Selain itu, Bobby mengabarkan bahwa penggemar bisa mengambil es krim yang sudah ia siapkan. Ada 200 es krim disediakan sepanjang hari mulai pukul 6:00 hingga 23:00 KST pada hari pendaftaran wamilnya. Acara ini diadakan agar fans tidak datang ke pusat pelatihan sebagaimana instruksi dari agensi sebelumnya.

“Dari jam 6 pagi hingga 11 malam, saya mendapatkan 200 es krim hanya untuk iKONIC (nama resmi fan club iKON)! Aku akan kembali dengan selamat!” seru Bobby pada cuitannya.

Bobby iKON Traktir Fans Bertepatan dengan Hari Pendaftaran Wamil

Source: X


Bukan omongan belaka, Bobby benar-benar menyiapkan es krim untuk penggemar. Beberapa dari mereka mengunggah es krim traktiran dari Bobby, yang ternyata merek Haagen-Dazs dalam berbagai rasa.

"Mohon berhati-hati, tetap sehat dan kembali dengan selamat," kata salah satu netizen. "Damn nih eskrim bisa lu kirim dr korsel ke jkt gaa?? gpp gue bayar ongkir gede juga [sic!]," sahut netizen lain.

"Bukan saat Bobby melakukan acara dukungan makanan, dia membeli 200 es krim di toko serba ada untuk ditebus oleh iKONIC besok. KENAPA MANIS sekali. Bobby: Ayo makan es krimnya... Haagen Dazs," imbuh yang lain.

"Setelah keluar, beri es krim juseyo sepuasnya secara gratis, tolong Bobby [sic!]," komentar seorang netizen. "Bertugaslah dengan baik dan kembalilah kepada kami dengan selamat! Kami akan menunggu dan mendukung iKON lainnya sampai kalian semua kembali," ujar lainnya.

Sementara itu, tanggal pendaftaran Bobby sempat mundur dari tanggal 21 Mei menjadi 4 Juni 2024. Seharusnya, ia berangkat bersama dengan sang maknae, Chanwoo.

Bobby sendiri bertugas sebagai tentara cadangan penuh waktu karena mempunyai seorang anak yang harus dinafkahi. Seperti diketahui, ia sudah menikah sejak 2021 lalu dan telah memiliki seorang putra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait