NCT WISH Dicurigai Kena Tipu saat Beli Gelang Persahabatan dengan Harga Kelewat Mahal
Instagram/nctwish_official
Selebriti

NCT WISH menghibur para penggemar sekaligus membuat mereka khawatir. Pasalnya, keenam member membeli sebuah gelang persahabatan yang harganya terbilang cukup mahal.

WowKeren - Kebanyakan idol grup membeli barang kembaran untuk disimpan tiap membernya. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh NCT WISH baru-baru ini. Boy grup besutan SM Entertainment itu baru saja membeli gelang persahabatan saat muncul di kanal YouTube GQ KOREA.

Dalam video yang tayang pada Senin (3/6), keenam member NCT WISH berniat untuk membeli gelang persahabatan guna semakin mengeratkan hubungan mereka. Namun, penggemar curiga jika para member justru ditipu oleh si penjual karena gelang yang mereka beli harganya jauh lebih mahal daripada yang beredar di pasaran.

Sebelumnya, mereka sudah memiliki gelang kembaran yang dipakai untuk merayakan hari debut. Namun, gelang-gelang tersebut kini sudah tak lagi ada, dan hanya milik Sakuya yang tersisa.

"Apakah kalian ingat sebelum kita debut? Kita memiliki gelang harapan yang dibeli bersama. Hanya gelang Sakuya yang belum rusak. Haruskah kita membeli lagi?" ucap Sion.


Mendengar usul Sion, para member tampak setuju. Meski mereka harus menghitung sisa uang yang mereka miliki terlebih dahulu. Tak lama setelah itu, NCT WISH langsung pergi ke sebuah toko aksesori yang menjual barang-barang lucu.

Pehatian para member langsung saja terfokuskan pada berbagai akesesori menarik seperti cincin atau pun gelang. Mulanya mereka sudah berniat untuk membeli gelang, tapi para member mempertimbangkannya lagi karena harga yang mahal. Sempat beralih untuk membeli cincin lantaran harganya jauh lebih murah, Sakuya cs akhirnya setuju untuk membeli sebuah gelang Haribo.

NCT WISH Dicurigai Kena Tipu saat Beli Gelang Persahabatan dengan Harga Kelewat Mahal

Harga Gelang di Toko Online

Mereka membeli enam gelang Haribo seharga 168.000 KRW (~$121 USD), dengan masing-masing gelang berharga 28.000 KRW (~$20 USD). Para member pun tampak begitu senang akhirnya dapat kembali memiliki gelang persahabatan.

Di sisi lain, fans justru merasa ada yang salah dengan harga dari gelang tersebut. Di situs pencarian online, netizen menemukan harga termurah dari gelang tersebut bahkan ada yang hanya 6.000 KRW (~$5 USD) untuk anak-anak, dan ukuran dewasa sekitar 11.000 KRW (~$8 USD). Sementara NCT WISH membeli gelang tersebut dengan harga tiga kali lipat.

"Wow, kamu membelinya dengan harga yang sangat tinggi," komentar netizen. "Apakah mereka ditipu??? Sepertinya begitu," sahut yang lain. "Bayi-bayi ini ditipu," celetuk lainnya. "Tapi mereka lucu, jadi tidak apa-apa selama mereka bahagia," ungkap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait