Firasat Peramal soal Nasib Pernikahan BCL bak Terbukti usai Tiko Trending di X Imbas Isu Penggelapan
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

BCL sudah diperingatkan banyak pihak termasuk para peramal soal sosok Tiko Aryawardhana. Kini, terawangan Ki Kusumo dan Denny Darko kembali disorot usai Tiko suami BCL trending di X imbas dipolisikan eks istri, AW.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana kini tengah jadi sorotan. Beberapa bulan menikah, muncul ujian berat terkait Tiko yang terancam penjara 5 tahun usai dipolisikan eks istri, AW, atas kasus dugaan penggelapan Rp6,9 miliar. Alhasil, ia pun jadi trending di X hingga menuai kritik dari netizen.

Sejauh ini, BCL dan Tiko masih bungkam atas masalah tersebut. Di sisi lain, masalah ini bak membuktikan firasat sejumlah peramal terkait rahasia soal sosok asli Tiko. Menurut Ki Kusumo, ada sesuatu yang disembunyikan yang diduga akan menjadi penyebab pernikahan BCL dan Tiko tak bertahan lama.

Twitter

Tiko Trending di X

"Jadi, kelihatannya memang di awal seperti baik-baik saja, apa adanya, semuanya seperti on the track dan aman-aman saja," kata Ki Kusumo. "Tapi dalam perkembangannya mulai tampak, karena memang di awal itu banyak yang tidak tampak, baik yang disembunyikan dan tidak diketahui. Kemudian, kenapa ada gambaran kenapa mereka ini kelihatannya tidak bisa berjalan lama."


Ki Kusumo juga mengisyaratkan bila sifat BCL yang terkesan mendominasi bisa menjadi masalah di kemudian hari. Menurutnya, sudah semestinya jika Tiko diberi kesempatan untuk memegang kendali dalam pernikahannya dengan BCL.

"Dalam kehidupan berumah tangga, kelihatannya pihak wanita lebih mendominasi, ibaratnya dalam berbagai hal lebih dominan. Sementara pihak pria kelihatannya lebih pasif, menunggu, mendengar, dan lain-lain. Dari hal tersebut banyak yang berkembang menjadi hal-hal lain yang menjadi konflik, jadi membesar," lanjut Ki Kusumo. "Dominasi dalam hal-hal tertentu memang ada yang harusnya dipegang laki-laki, dan memang ada hal yang harus dipegang seorang wanita. Di dalam hal ini, justru yang terjadi terbalik-balik, yang harusnya dipegang laki-laki, dipegang wanita. Lama-lama berkembang, kemudian dalam hal ini nanti ada pihak dari keluarga juga masuk, jadi ramai."

Selain Ki Kusumo, Denny Darko juga mengungkap firasatnya terkait nasib pernikahan BCL dan Tiko. Denny meramal jika BCL dan Tiko akan terkendala masalah finansial. BCL juga diterawang akan menyesal karena tak tahu sifat dari Tiko.

"Kalau saya kira permasalahannya lebih tentang kebiasaan mereka, bagaimana mereka mengelola keuangan. Yang laki-laki ini masih memiliki anak yang kecil-kecil harus dinafkahi juga," terang Denny. "Bukan finansial secara real, tapi perhatian yang harus dibagi antara dia yang sudah kadung menjadi bapak dan menjadi seorang ayah dari Noah dan suami baru dari BCL. Kalau penyesalan pasti ada dari sisi BCL, menyesal kenapa tidak mengenal lebih jauh lagi. Karena ada banyak hal yang ternyata walaupun dia ini sudah kenal lama, tapi ada hal-hal yang ternyata BCL baru tahu. Tapi, penyesalannya bukan kenapa menikah, lebih kepada dia nggak tahu hal-hal, sifat-sifat yang dia tidak ketahui sebelumnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait