Myung Jaehyun Susul Leehan BOYNEXTDOOR Tunjukkan Dukungan ke Palestina
SPOTV News
Selebriti

Setelah Leehan, Myung Jae Hyun merespons surat penggemar BOYNEXTDOOR yang diunggah Weverse. Postingan tersebut menunjukkan dukungan untuk kemerdekaan Palestina yang kini tengah diserang Israel.

WowKeren - Menyusul Leehan, Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR juga menunjukkan dukungannya untuk Palestina. Leader grupnya itu mencuri perhatian usai menanggapi postingan fanart di Weverse.

Baru-baru ini, fans @lumini**** membagikan karya seni yang menampilkan karakter Peanuts, Snoopy dan Woodstock, bersama bendera Palestina, dan frasa “From River To The Sea Palestine Will Be Free”. Karya ini dibagikan dalam sebuah tulisan penggemar di Weverse.

Tanpa disangka, fanart Snoopy itu mendapat perhatian dari Jaehyun. Netizen memperhatikan bahwa Jaehyun telah “menyemangati” surat penggemar di Weverse yang dengan “menyukai” dan mengakui sebuah postingan media sosial.

Jaehyun mengakui dan menyukai postingan tersebut, yang seakan mendukung kebebasan Palestina. Seperti dalam pesan yang tergambar pada karya tersebut.

Karena aksinya, Jaehyun mendapatkan pujian dari banyak netizen karena secara terbuka menunjukkan dukungan untuk Palestina. Meskipun statusnya masih sebagai idol rookie, keberaniannya berpihak dalam isu kemanusiaan ini menuai pujian.


Myung Jaehyun Susul Leehan BOYNEXTDOOR Tunjukkan Dukungan ke Palestina

Source: Weverse

Apalagi, fans telah berusaha untuk terus memberikan informasi kepada idol favorit mereka tentang serangan Israel yang sedang berlangsung terhadap Gaza dengan cara apa pun, karena lebih dari 36 ribu warga Palestina telah terbunuh dan ribuan lainnya terluka, kelaparan, kehilangan tempat tinggal, dan kehilangan orang yang mereka cintai sejak bulan Oktober.

Banyak yang berharap dapat membuat perbedaan, dengan menyumbang kepada mereka yang membutuhkan, menggunakan platform media sosial untuk berkomentar, membuat tren hashtag, dan mengorganisir boikot. Demikian pula, penggemar BOYNEXTDOOR memilih untuk memposting informasi ini melalui fitur “Surat Penggemar” Weverse.

“Jaehyun dari boynextdoor menyukai postingan pro Palestina di weverse!!! artis lain tolong ikuti, kalian tidak punya alasan,” kata salah satu netizen.

“Jaehyun dan Leehan dari boynextdoor keduanya secara langsung mengakui Palestina/memboikot di weverse sebagai idola ROOKIE sungguh terhormat. mereka akan mengalami banyak kerugian sebagai idola baru, dan bahkan tindakan kecil seperti ini dapat memberikan pengaruh. ayo terus dukung Palestina,” sahut yang lain.

Sebelumnya, rekannya sesama member BOYNEXTDOOR, Leehan, menjadi viral karena menyukai beberapa postingan yang mendukung Palestina. Ini menunjukkan konsistensi dukungan grup BOYNEXTDOOR terhadap isu tersebut meskipun status mereka sebagai pendatang baru dalam industri K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait