Perhatian Manis Park Bo Gum ke Suzy saat Promosi 'Wonderland' Disambut Heboh
Film

Dalam berbagai video yang diabadikan penggemar, Bo Gum tampak memberikan perhatian manis kepada Suzy. Sang aktor memperbaiki letak bando di kepala Suzy yang sempat melorot.

WowKeren - "Wonderland" dirilis di bioskop Korea mulai 5 Juni. Sebagai bentuk promosi, Park Bo Gum dan Suzy menghadiri beberapa pemutaran film itu. Salah satunya menghadiri pemutaran film pada Kamis (6/6) di CGV Yongsan, Seoul.

Dalam berbagai video yang diabadikan penggemar, Bo Gum tampak memberikan perhatian manis kepada Suzy. Sang aktor memperbaiki letak bando di kepala Suzy yang sempat melorot. Suzy tampak tersenyum menerima perhatian manis Bo Gum itu.

Video interaksi manis antara Bo Gum dan Suzy ini langsung disambut heboh oleh penggemar. "Ya Tuhan Bogum memperbaiki bando Suzy. PASANGAN TAHUN INI[sic!]," tulis seorang warganet. "Gemessss banget bogum pegang bando Suzy[sic!]," tambah yang lain.

"Ga cuma bando dia juga ngerapin rambut suzy[sic!]," sahut warganet lainnya. "lucuu bgt suzy balik2 dah pake bando, dibilang cantik sama sutradara mana dibenerin lgi sama bogum, gemeeecccc[sic!]," imbuh lainnya. "Bo Gum Suzy manis banget[sic!]," lanjut warganet lain.


Perhatian Manis Park Bo Gum ke Suzy saat Promosi \'Wonderland\' Disambut Heboh

Source: Naver

Di sisi lain, Suzy dan Bo Gum didapuk sebagai pasangan kekasih di "Wonderland". Kedua aktor ini begitu totalitas mempromosikan film mereka. Mereka bahkan dengan kompak membagikan sederet potret mesra yang sengaja diambil untuk promosi film.

Saking mesranya, Suzy dan Bo Gum bahkan sampai dicurigai sungguhan berpacaran. Akan tetapi, Bo Gum dalam wawancaranya membantah kecurigaan tersebut. "Suzy adalah orang yang luar biasa, tapi kami hanya berteman. Aku ingin sekali bekerja dengannya lagi jika ada kesempatan," tuturnya.

"Tapi ya, aku tidak ingin kata-kata ini terus-menerus mengatakan bahwa kami pacaran, karena itu bisa saja membuat kami canggung satu sama lain. Biar kujelaskan di sini. Kami tidak berkencan. Kami hanya berteman," sambung Bo Gum.

Sementara itu, "Wonderland" menceritakan tentang orang-orang yang memakai layanan Wonderland untuk berhubungan kembali orang-orang yang sudah meninggal lewat panggilan video. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait