Park Bo Gum Bikin Heboh Gegara Kenali Fans dari 12 Tahun Lalu
Selebriti

Park Bo Gum baru saja menghangatkan hati banyak orang dengan mengingat nama seorang penggemar dari 12 tahun lalu dalam acara promosi filmnya, ‘Wonderland’.

WowKeren - Park Bo Gum telah mengejutkan banyak orang dengan perhatiannya pada fans. Aktor kelahiran 1993 itu viral lantaran menunjukkan ingatan yang luar biasa terhadap fans dari 12 tahun lalu.

Belum lama ini, k Bo Gum menghadiri acara salam panggung untuk filmnya "Wonderland" di CGV Yongsan I'Park Mall di Seoul. Bersamanya hadir juga aktor utama lainnya, Bae Suzy dan sutradara Kim Tae yong.

Selama acara berlangsung, Bo Gum berinteraksi dengan para penonton untuk memutuskan siapa yang akan menerima hadiah spesial darinya. Ketika penonton yang terpilih berlari menuju Bo Gum, ia memanggil namanya dengan ekspresi terkejut.

Ternyata, anggota penonton ini telah menjadi penggemar Bo Gum selama 12 tahun. Mengenali penggemarnya yang sudah lama, Park Bo Gum berseru, "Hye-jin!" dan, setelah memberikannya hadiah, ia memeluknya.

Keesokan harinya, penggemar tersebut berbagi pengalamannya di media sosial, mengatakan, "Aku tidak bisa menahan diri untuk berteriak ketika dia menyebut namaku. Bagaimana mungkin aku tidak berteriak ketika dia mengingat namaku?"

Kemudian, Hye Jin mengenang saat pertama kali bertemu Bo Gum. Kini, ia yang berusia 29 tahun seolah kembali menjadi gadis 17 tahun lagi.


Park Bo Gum Bikin Heboh Gegara Kenali Fans dari 12 Tahun Lalu

Source: SBS

Dia melanjutkan, "Aku masih seorang siswa SMA berusia 17 tahun ketika pertama kali jatuh cinta dengan Bo Gum. Itu 12 tahun yang lalu. Sekarang aku 29 tahun, tetapi di depannya, aku berubah menjadi gadis muda lagi."

Semua orang yang melihat video tersebut bereaksi heboh. Mereka membanjiri kolom balasan video itu dengan komentar bernada iri.

"Tidak mungkin! Aku iri," kata salah satu fans. "Wow, ingatan Park Bo Gum sungguh luar biasa," sahut fans lain. "OMG Bagaimana mungkin kamu bisa berhenti menjadi penggemar setelah itu? Itu tidak mungkin," imbuh yang lain.

"Dia akan menjadi penggemarnya seumur hidup," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar luar biasa!" seru lainnya.

Sementara itu, Bo Gum memulai debutnya dengan film "Blind" pada Agustus 2011. Setelah selesai menjalani wajib militer pada April 2022, Bo Gum kembali ke layar lebar setelah tiga tahun dengan peluncuran "Wonderland" pada 5 Juni.

Di masa mendatang, Bo Gum akan terus aktif dalam berbagai karya seperti serial Netflix "Fallenly tricked" dan drama JTBC "Good Boy". Para penggemar sangat menantikan aktivitasnya di masa depan dan berharap kisah hangat sang aktor akan terus berlanjut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait