Azriel Hermansyah Beber Syarat Mutlak Ibu Sarah Menzel Jika Putrinya Ingin Mualaf
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah menggungkap wejangan calon ibu mertuanya sebagai syarat yang harus dipenuhi jika Sarah Menzel ingin pindah agama. Tak cuma itu, Azriel curhat pada Denny Sumargo soal tabiat asli Sarah sang calon istri.

WowKeren - Hubungan adik Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan kekasihnya, Sarah Menzel, tampaknya sudah semakin serius. Azriel bahkan sudah memberi sinyal untuk meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Hal ini disampaikan oleh Azriel Hermansyah ketika ngobrol dengan Denny Sumargo dalam salah satu episode YouTube "CURHAT BANG Denny Sumargo".

"Udah ada arah serius?" tanya Densu kepada Azriel. "Bismillah udah 4 tahun, (Bismillah serius)," jawab Azriel singkat. "Sempat mau mualaf, rame," kata Densu. "Iya, jadi ketemu Sarah pas COVID, orang biasa, awalnya ketemu di resort punya keluarganya. Malamnya dikenalin, dari situ 6 bulan, 7 bulan, habis itu pacaran," kata Azriel.

Azriel juga membeberkan soal tabiat asli dari Sarah. "Dia pendiam, nggak tahu dunia luar. Sampai sekarang bisa begini karena aku ngepush dia, sekarang jadi publik figur," kata Azriel.


Sementara itu, muncul dugaan adanya ganjalan dalam hubungan Azriel dan Sarah. Hal ini yakni terkait perbedaan keyakinan di antara mereka berdua. Azriel diketahui beragama Islam sedangkan Sarah adalah orang Bali yang beragama Hindu. Terkait itu, Azriel teringat dengan pesan ibunda Sarah Menzel yang mengaku tak masalah jika anaknya beralih keyakinan. Dengan catatan, keinginan untuk pindah agama itu berasal dari dirinya sendiri bukan karena orang lain.

"Tapi mamanya pernah bilang ke aku, tante sih ga ada masalah misalkan nanti Sarah mau pindah, tante gak papa asalkan dari dia. Dia harus tanggung jawab sama agamanya. Jadi itu balik lagi ke aku," ungkap Azriel.

Putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga bercerita bahwa dalam waktu tiga bulan ke depan ia dan sang kekasih akan menjalani hubungan jarak jauh mengingat Sarah akan menempuh pendidikan selama satu tahun di luar negeri. Bersamaan dengan Sarah yang menempuh pendidikan di luar negeri, Azriel mengaku akan melanjutkan kembali kuliahnya. Ketika urusan pendidikan mereka beres, keduanya baru akan membahas soal rencana pernikahan.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah sudah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan sang pacar, Sarah Menzel. Awalnya, hubungan mereka sempat membuat pihak keluarga khawatir. Ini disampaikan oleh ibunda Sarah, Luh Gede Herriyani.

"Bukan enggak direstui, tapi takut saja karena adiknya kan belum pernah pacaran. Eh, tiba-tiba dapat anak Jakarta. Jadi kayak long distance, kekhawatiran lainnya yang dipikirin kakaknya," kata ibunda Sarah pada 2022.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait