Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sarah Menzel di Momen Ultah ke-24
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah menggelar dinner bersama keluarga besar dan mengundang Sarah Menzel dan sang ibu. Tak disangka, perayaan ultah Azriel itu juga jadi momen romantis dirinya melamar Sarah.

WowKeren - Azriel Hermansyah akhirnya membuktikan keseriusannya melamar Sarah Menzel. Tepat di momen ulang tahun ke-24, adik dari Aurel Hermansyah itu melamar sang kekasih di depan keluarga besar.

Dalam vlog, Azriel tampak emosional dan berkaca-kaca kala melamar Sarah. Ia berlutut di depan kekasihnya itu dan disaksikan seluruh keluarga besar.

"Hari ini aku mau propose Sarah. Will you marry me," ujar Azriel sambil berlutut dan mempersembahkan cincin spesial buat Sarah. Sikap romantis Azriel ini juga membuat Sarah terharu. Ia pun menerima lamaran Sarah.


Sesudahnya, Azriel menghampiri ibu Sarah, Luh Gede Herryani, dan memeluk calon mertuanya itu. Ashanty kemudian gantian memeluk Azriel di momen spesial tersebut. Krisdayanti sang ibu kandung, Anang Hermansyah, Raul Lemos, Aurel dan Atta Halilintar juga ikut terharu kala hadir di momen spesial tersebut.

Netter pun langsung mengungkap dukungan atas momen lamaran tersebut. "Alhamdulillaah ya Allah ikut seneng, haru gak terasa air mataku meleleh Ziel.Selamat ya, semoga kalian berjodoh hingga akhir hayat, Aamiin," tutur netter. "Aaaaaaaaa seneng bngt pas first time tau dr sg bunda @ashanty_ash lngsung tbtb mewek ajaaa. Ini yg kutunggu-tunggu happy-happy ya kak @azriel_hermansyah dan ka @ssarah_menzel . Sebenernya aku cma follow ka sarah si krn suka aja sm orgnya yg cantik kalem dan masyaAllah🫶🏻 happy sampai nanti yaaa kalian," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait