Aksi Anang Hermansyah Suruh Azriel Putus Gegara Toxic pada Sarah Menzel bak Ayah Mertua Idaman
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah menyimpan trauma mendalam hingga terjebak toxic relationship dan posesif pada Sarah Menzel. Tak disangka, Anang Hermansyah ayah Azriel gercep bersikap tegas karena sayang pada Sarah.

WowKeren - Azriel Hermansyah dulunya terpukul dengan perceraian orangtuanya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Karena itu, Azriel sempat terjebak dalam toxic relationship dengan bersikap posesif gegara trauma pada kegagalan pernikahan KD dan Anang.

"Aku itu posesif, tapi ya balik lagi, masa lalu itu sudah lewat. Waktu itu sempat masuk di fase toxic relationship lah," kata Azriel di podcast Denny Sumargo. "Di masa itu juga yang akhirnya bikin dekat sama dia dan menghargai dia. Kita tuh sering berantem juga kurang percaya satu sama lain apalagi dia sering bolak-balik Bali dan aku ada trauma masa lalu."

Alhasil, adik Aurel Hermansyah itu kena tegur sang ayah. Sama-sama kalem, Anang bersikap tegas pada Azriel dan meminta putranya putus dari Sarah jika terus bersikap posesif. Azriel pun sadar jika ini juga bentuk cinta Anang pada Sarah yang akan menjadi menantu di masa depan.


"Waktu itu bokap lihat, karena mungkin dia sayang banget sama Sarah. Waktu itu dia bilang ke gue gini 'Kalau kamu gini terus udah putusin aja'," seru Azriel. "Gue ngena banget karena bokap itu jarang ngomong sama gue jadi kalau sekalinya ngomong pasti itu penting banget. Jadi, pas waktu dia suruh putusin Sarah dari situ yang bikin gue berpikir gue harus berubah."

Sebelumnya, Azriel juga mengungkap soal perbedaan agamanya dengan Sarah. Azriel lantas membeberkan soal syarat mutlak dari ibu Sarah jika sang putri berniat mualaf. Rupanya, ibu dari Sarah tak masalah jika putrinya akan pindah agama asalkan karena diri sendiri dan bukan demi orang lain.

"Bismillah udah 4 tahun, (Bismillah serius)," jawab Azriel singkat. "Sempat mau mualaf, rame," kata Densu. "Tapi mamanya pernah bilang ke aku, tante sih ga ada masalah misalkan nanti Sarah mau pindah, tante gak papa asalkan dari dia. Dia harus tanggung jawab sama agamanya. Jadi itu balik lagi ke aku," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait