Interaksi Manis Jennie BLACKPINK Bareng Dua Lipa di Italia Curi Atensi
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK resmi memulai debutnya sebagai model runway melalui acara 'La Casa' Jacquemus belum lama ini. Dalam acara tersebut, Jennie rupanya sempat bertemu dengan Dua Lipa.

WowKeren - Jennie BLACKPINK resmi memulai debutnya sebagai model runway di "La Casa" Jacquemus. Idol kelahiran 1996 itu berjalan bak model profesional kala tampil di atas teras atap Casa Malaparte, sebuah rumah ikonik yang dibangun di atas tebing yang menakjubkan dengan pemandangan laut di pulau Capri, Italia.

Selain Jennie, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti lainnya, termasuk Dua Lipa. Interaksi manis Jennie dan Dua Lipa rupanya ikut terekspos di depan kamera.

Dalam cuplikan video yang beredar viral di lini masa X pada Rabu (12/6), Dua Lipa tampak menyapa Jennie yang sedang berada di atas bangunan. Tanpa rasa segan, ia menyapa Jennie yang tampil cantik dengan busana yang dikenakannya. "Hi, cutie (Hai, manis)," sapa Dua Lipa kepada Jennie.

Mendengar sapaan Dua Lipa, Jennie langsung memberikan balasan. Ia melayangkan sebuah ciuman jarak jauh untuk sang bestie.


Sebelumnya, Jennie dan Dua Lipa memang dikenal begitu dekat dan akrab. Jennie bahkan pernah menjadi bintang tamu di podcast Dua Lipa beberapa waktu lalu.

Interaksi manis yang diperlihatkan Jennie dan Dua Lipa tak ayal menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian atas persahabatan Jennie dan Dua Lipa tersebut.

"Manis sekali, aku senang melihat persahabatan mereka," komentar salah satu netizen. "Akhirnya JenDua 😭," sahut netizen lain. "JenDua😭😭 aku sudah menunggu mereka berdua, akhirnya 😭," balas netizen lain. "Dua Lipa dan Jennie selalu berteman 🙏👏," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, dengan debut runway yang fenomenal ini, Jennie telah memperlihatkan bahwa ia tidak hanya dapat bersinar di atas panggung musik, tetapi juga di dunia mode yang penuh gemerlap. Ini adalah langkah besar bagi Jennie dan BLACKPINK, dan dunia fashion pun semakin menantikan gebrakan selanjutnya dari sang ikon fashion.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait