Member tripleS Putuskan Bakal Hidup Terpisah di Luar Periode Non Aktif
Musik

tripleS berencana memberlakukan akomodasi mandiri bagi para member selama tidak dalam masa promosi. Pernyataan ini sukses membuat para penggemar terkejut dan memberikan beragam reaksi.

WowKeren - tripleS kembali menggemparkan dunia K-Pop dengan pengakuan terbaru mereka. Setelah sukses dengan “ASSEMBLE24”, grup ini kini akan memberlakukan akomodasi mandiri bagi para anggotanya selama periode non-aktif. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi tantangan logistik dan memberikan kenyamanan lebih bagi para member.

Xinyu, salah satu anggota tripleS, mengumumkan hal ini dalam sebuah wawancara terbaru. Momen itu tampak dalam video yang viral di media sosial pada Rabu (12/6). "Berita terkini. Ini benar-benar berita terkini. Pengaturan mandiri tempat tinggal pada masa non-aktif akan dilaksanakan. Hah? Apa artinya ini?"

Sohyun menambahkan, "Ini mungkin sedikit mengejutkan bagi WAV (sebvutan untuk para fans), tapi kami merasa cukup menantang untuk mengaturnya karena kami semua tinggal di 3-4 rumah saat kami berpromosi. Meskipun kami sangat menikmati dan senang bersama, secara realistis ada beberapa kesulitan praktis. Jadi, selama periode non-aktif, kami diperbolehkan tinggal di mana pun kami mau."

Keputusan untuk menerapkan akomodasi mandiri ini tentunya menimbulkan beragam reaksi dari para penggemar. Beberapa penggemar menunjukkan dukungan mereka terhadap keputusan ini. Namun, tidak semua respons positif. Ada juga penggemar yang skeptis terhadap perubahan ini, menyebut agensi tidak mampu membiayai para member yang berjumlah 24 orang.

Dahyun, anggota lain dari TripleS, menyatakan, "Selama masa aktif, kita semua akan berkumpul dan hidup bersama. Perusahaan dan kami mendiskusikan hal ini dan memutuskan untuk membuat segalanya lebih nyaman. Saat ini, siapa yang bisa hidup mandiri?"


Member tripleS Putuskan Bakal Hidup Terpisah di Luar Periode Non Aktif

Source: X

Lebih lanjut, Jiwoo menambahkan bahwa untuk saat ini dirinya bersama Hyerin, Yuyeon, dan Sohyun akan tinggal di luar asrama. "Namun, karena kami mempunyai banyak aktivitas yang melebihi perkiraan, kami mungkin akan sering berpindah-pindah. Kemungkinan besar akan ada lebih banyak member yang hidup mandiri di masa depan, dan kami akan terus berbagi dan mendiskusikan pembaruan ini dengan WAV kami."

Keputusan untuk tinggal terpisah selama periode non-aktif ini dinilai sebagai langkah yang rasional oleh beberapa penggemar. "Hidup bersama selama masa aktif dan terpisah saat istirahat tampaknya masuk akal," ujar salah seorang fans.

Meski begitu, kekhawatiran akan dampak pada dinamika tim juga muncul. Seperti yang disebutkan oleh seorang penggemar, "Idol mungkin merasa nyaman, tapi penggemar suka melihat mereka terikat dan menjadi lebih dekat, yang lebih sering terjadi dalam kehidupan asrama,"

Selain itu, penggemar juga menyadari bahwa hidup bersama 24 orang dalam satu asrama bisa menjadi beban yang berat. Obsesi penggemar terhadap kehidupan asrama ini memang unik. Meskipun sang idol bisa merasa nyaman dengan pengaturan ini, para penggemar tetap berharap melihat kedekatan dan ikatan yang terjalin di antara para anggota. Dengan perubahan ini, tripleS berusaha menyeimbangkan antara kenyamanan pribadi para member dan harapan penggemar.

Kendati menuai pro dan kontra, keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kenyamanan para member serta efisiensi logistik. Penggemar hanya bisa berharap bahwa perubahan ini dapat memberikan dampak positif bagi tripleS dan menginspirasi grup lain untuk melakukan hal yang sama jika diperlukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait