Lee Jung Hyun Umumkan Hamil Calon Anak Kedua di Usia yang Tak Lagi Muda
Instagram /mermaidleejh
Selebriti

Lee Jung Hyun mengaku tidak menyangka dengan kehamilannya kali ini. Pasalnya, sahabat Son Ye Jin itu hamil di usia yang tidak lagi muda, yakni 44 tahun. Kendati demikian, ia tetap bersyukur.

WowKeren - Lee Jung Hyun baru-baru ini menyampaikan kabar bahagia. Bintang serial "Parasyte: The Grey" ini mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil calon anak keduanya.

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Jung Hyun melalui preview episode terbaru "Star's Top Recipe at Fun-Staurant" pada Kamis (13/6). Dalam cuplikan trailer episode tersebut, Jung Hyun mengungkap alasan mengapa ia mengumumkan kabar tersebut di acara "Star's Top Recipe at Fun-Staurant".

"'Fun-Staurant' sudah seperti keluarga bagiku. Jadi, aku mengungkap kabar bahagia ini pertama kali di sini," ungkap Jung Hyun. "Aku sedang menantikan kelahiran calon anak keduaku."

Jung Hyun mengaku terkejut dengan kehamilannya kali ini. Pasalnya, ia hamil di usianya yang tidak lagi muda, yakni 44 tahun. Kendati demikian, ia merasa bersyukur dengan kehamilannya kali ini.

"Menurutku, 'Fun-Staurant' memiliki kekuatan spesial," lanjut sahabat Son Ye Jin itu. "Aku sebelumnya sempat berpikir jika di usiaku ini aku tidak akan hamil. Aku sangat bersyukur."


Ucapan selamat hingga kini membanjiri akun Instagram milik Jung Hyun. Banyak fans yang turut berbahagia atas berita kehamilan penyanyi sekaligus aktris itu.

"Selamat ... Jung Hyun, semoga persalinanmu berjalan dengan lancar 💐🌸," komentar salah satu netizen. "Selamat 🎉 aku tidak tahu apakah ini akan perempuan atau laki-laki, tapi semoga kamu memiliki anak yang sehat," balas netizen lain.

Sementara itu, Jung Hyun yang juga penyanyi ini resmi menikahi kekasih non-selebritis pada tahun 2019 setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Mereka menggelar upacara pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

Rumah tangga Jung Hyun kian bahagia usai kelahiran sang putri pada 20 April 2022 lalu. Sesekali, Jung Hyun memamerkan aktivitas sang putri di media sosial miliknya. Putri Jung Hyun sendiri terlihat tumbuh semakin cantik dan menggemaskan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait