Otot Lengan Kyujin NMIXX Bikin Syok Gegara Tak Sinkron dengan Wajahnya
Instagram/nmixx_kyujin
Selebriti

Meskipun usianya masih muda dan penampilannya menggemaskan, Kyujin NMIXX bikin syok dengan otot lengannya yang terlihat dalam sebuah video dance practice grup asal JYP Entertainment tersebut.

WowKeren - Kyujin, member termuda dari NMIXX, sering disebut sebagai "golden maknae" oleh para penggemar. Terlepas dari usianya yang muda, idol kelahiran 2006 itu debut sebagai seorang all-rounder dengan posisi sebagai penari utama di grup tersebut. Parasnya yang menggemaskan dan kecantikannya yang segar membuat banyak penggemar jatuh hati pada pesonanya.

Namun, di balik wajahnya yang lucu, Kyujin sebenarnya memiliki kekuatan otot yang serius. Sebuah tangkapan layar dari video dance practice terbaru mereka menarik bikin syok karena tidak sinkron dengan parasnya yang menggemaskan.

Dalam video itu, Kyujin mengenakan tank top biru. Dengan pakaiannya yang pas badan, menunjukkan bahwa badan sang idol sudah menunjukkan dirinya banyak berlatih erlepas dari usianya yang masih muda.

Bentuk lengan Kyujin dalam video dance tersebut mengesankan banyak orang. Mereka memuji Kyujin atas manajemen diri yang luar biasa dan dedikasinya terhadap kebugaran.


Otot Lengan Kyujin NMIXX Bikin Syok Gegara Tak Sinkron dengan Wajahnya

Source: X

Para netizen memberikan pujian atas pengelolaan dirinya yang luar biasa dan dedikasinya terhadap kebugaran. Sebagai seorang penari, otot sangat penting untuk kontrol tubuh dan stamina.

"Dia memiliki tipe tubuh yang mudah membentuk otot... dia sangat kurus tetapi melihat bagaimana dia masih mendapatkan otot... wow," kata salah satu netizen. "Dia sangat keren. Aku pergi ke gym dan tidak mudah untuk mendapatkan otot seperti itu. Hormat," sahut netizen lain. "Hul Kyujinie?!?!?? Gila…keren sekali…..," imbuh yang lain.

Dia jelas tidak terlalu berotot. Tapi dia memang memiliki tubuh seseorang yang sering melatih bahunya," komentar seorang netizen. "Aku suka banget garis bahunya," sambung netizen yang lain. "Langsung berasumsi itu momo hanya karena tapi haha ya dia tampak hebat, menurutku semua gadis nmixx terlihat sangat bugar," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX belakangan ini tengah disorot karena kemampuan mereka menyanyi live. Saat tampil di salah satu festival kampus, terjadi permasalahan sound yang membuat mereka menyanyi tanpa iringan atau backtrack. Meskipun hal itu direncanakan, kemampuan menyanyi dan suara para member membuat netizen kagum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait