Wajah Polos Kim Tae Hee Curi Atensi kala Berkemah Bareng Rekan Artis
Instagram /kimtaehee99
Selebriti

Kim Tae Hee tampak semringah kala pergi berkemah bersama Kim Mi Kyung cs. Istri Rain itu terlihat cantik memesona meski tampil natural tanpa makeup hingga menuai pujian netizen.

WowKeren - Sejak beradu akting dalam drama "Hi Bye Mama", hubungan Kim Tae Hee dan Kim Mi Kyung tampaknya kian dekat. Hal ini seakan terbukti melalui unggahan Instagram Mi Kyung pada Jumat (14/6).

Dalam unggahan tersebut, Mi Kyung tampak sedang berkemah bersama Tae Hee. Ada pula Yoon Sa Bong yang turut serta dalam momen tersebut. Para pemain "Hi Bye Mama" ini tak pelak seakan sedang melakukan reunian.

Visual Tae Hee sendiri begitu mencuri perhatian netizen. Mengenakan busana kasual dilengkapi topi, penampilan istri Rain itu terlihat cantik memesona meski tampil polos tanpa makeup.

"Sungguh waktu yang menakjubkan. Tidak peduli apa yang kamu lakukan, apa yang kamu makan, dan tidak cukup tidur, teman-teman begitu bahagia," ungkap Mi Kyung di bagian keterangan unggahannya. "Aku senang merasakan relaksasi lewat berkemah. Terima kasih ♥️♥️♥️"


Melihat kehadiran Tae Hee, netizen langsung membanjiri unggahan Mi Kyung dengan beragam komentar. Banyak netizen yang terpesona dengan visual kecantikan Tae Hee yang tetap bersinar meski tampil polos tanpa makeup.

"Oh bersama kim tae hee❤️❤️❤️," komentar salah satu netizen. "Hi Bye, Mama! 🥺🫰🏻 ," balas netizen lain. "😍😍❤️❤️🔥🔥🔥 semoga sehat selalu," sahut netizen lainnya. "Kim Tae Hee cantik dengan gaya natural," tambah netizen lainnya lagi.

Sebelum berkemah, Tae Hee sempat merayakan ulang tahunnya bersama Mi Kyung. Persahabatan kedua aktris ini membuat netizen terharu.

Sementara itu, Tae Hee memulai debutnya sebagai bintang iklan di TV pada tahun 2000 silam. Aktris cantik itu telah membuat berbagai penampilan mengagumkan dalam drama seperti “Stairway to Heaven”, “Forbidden Love”, “Iris”, dan yang terbaru “Lies Hidden in My Garden”.

Selain itu, Tae Hee sedang mempersiapkan perannya dalam serial Amazon Prime Video berjudul “Butterfly”. Hal ini menunjukkan bahwa sang aktris mengikuti jejak Rain debut di dunia hiburan Hollywood.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait