Chun Woo Hee Dirumorkan Gabung Song Joong Ki di Drama 'My Youth'
Instagram
TV

Chun Woo Hee baru-baru ini dirumorkan bakal membintangi drama terbaru yang berjudul 'My Youth' bersama Song Joong Ki. Pihak agensi Woo Hee, BLITZWAY Studios, akhirnya buka suara terkait kabar tersebut.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini disebut bakal membintangi drama terbarunya yang berjudul "My Youth". Selain Joong Ki, nama Chun Woo Hee juga dirumorkan bakal membintangi drama yang sama.

Hal ini disampaikan langsung oleh sebuah outlet media pada Senin (17/6). Menanggapi kabar tersebut, agensi Woo Hee, BLITZWAY Studios, mengatakan bahwa sang aktris saat ini memang sedang meninjau proyek drama "My Youth". Pihaknya pun belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar ikut bergabung atau tidak.

"My Youth" merupakan drama yang ditulis oleh penulis naskah Park Si Hyun. Si Hyun sebelumnya pernah menggarap drama hits JTBC "Run On". Diproduksi oleh HighZium Studio, drama ini akan disutradarai langsung oleh Lee Sang Yeop yang pernah menggarap drama "Yumi's Cells", "Familiar Wife", dan "Shopaholic Louis".

"My Youth" menceritakan tentang Seon Woo Hae dan Sung Je Yeon yang bertemu kembali setelah 15 tahun. Mereka pun hidup dengan penuh perjuangan dalam kehidupan masing-masing.


Jalan cerita yang menarik serta kehadiran aktor dan aktris berbakat membuat drama "My Youth" begitu dinantikan oleh fans. Fans pun mengaku sudah tidak sabar menyaksikan karya terbaru Joong Ki cs tersebut.

Joong Ki sendiri belum lama ini muncul cameo dalam drama "Queen of Tears". Ia juga membintangi film "My Name is Loh Kiwan".

Sementara itu, Joong Ki belum lama ini menjadi topik hangat lantaran kembali terlihat muncul di hadapan publik bersama istri dan anaknya. Visual Joong Ki yang tampak awet muda serta penampilan cantik sang istri membuat publik terkesima.

Meskipun sering menjadi sorotan publik, mereka tetap menjaga kerahasiaan dan privasi keluarga, khususnya anak mereka. Tindakan protektif sang aktor sebagai suami dan ayah juga menunjukkan betapa besar cinta dan perhatiannya terhadap keluarga kecilnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait