Ukuran Kaki Putra Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Curi Fokus
XportsNews
Selebriti

Potret yang beredar di media sosial memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang mendorong kereta dorong. Pria itu tampak mengenakan topi putih dan pakaian kasual.

WowKeren - Song Joong Ki kini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah baru. Belum lama ini, aktor kelahiran tahun 1985 itu keciduk sedang berjalan-jalan bersama istrinya, Katy Louise Saunders, dan putra mereka di Seoul.

Potret yang beredar di media sosial memperlihatkan Joong Ki yang sedang mendorong kereta dorong. Pria itu tampak mengenakan topi putih dan pakaian kasual. Istrinya, Katy berjalan di sampingnya, dan kaki putranya terlihat dari kereta dorong itu.

Penggemar yang bertemu dengan Joong Ki dan keluarga kecilnya itu menulis, "Di sedang jalan sepi, tapi kemudian saya mendengar bayi menangis dan menoleh untuk melihat Song Joong Ki! Aku sangat terkejut."

Potret ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang fokus pada kaki putra Joong Ki yang berusia satu tahun. Dilihat dari ukuran panjang kaki sang bayi, banyak yang merasa putra sang aktor pasti lebih tinggi dibandingkan anak seusianya.


Ukuran Kaki Putra Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Curi Fokus

Source: X

"Kaki bayinya panjang, jadi dia pasti sudah tinggi[sic!]," tulis seorang netizen. "Dari profil samping, terlihat Song Joong Ki masih terlihat awet muda dengan pakaian kasual begitu, meski usianya akhir 30-an[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, Joong Ki dan Katy menyambut putra mereka pada Juni 2023. Pasangan beda negara ini mengumumkan pernikahan dan kehamilan Katy pada Januari di tahun yang sama. Mereka kabarnya saling mengenal lewat proyek "Vincenzo".

Joong Ki cukup terbuka mengutarakan rasa cintanya pada putranya dan kegembiraannya menjadi seorang ayah. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, sang aktor bercerita bahwa orang terdekatnya mengatakan bibir putranya mirip dengan bibirnya.

Ketika muncul di acara YouTube yang dijalankan oleh Lee Geum Hee, Joong Ki menceritakan bahwa putranya sudah berusia delapan bulan. Saat ditanya betapa lucunya putranya, bintang drama "Reborn Rich" itu menjawab, "Luar biasa."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait