Song Joong Ki Manjakan Bayi Laki-lakinya dengan Stroller Mewah
HighZium Studio
Selebriti

Momen Song Joong Ki berjalan-jalan bersama keluarganya masih panas dibicarakan. Kali ini harga baby stroller yang didorong suami Katy Louise Saunders itu mencuri perhatian.

WowKeren - Song Joong Ki mencuri perhatian karena terungkap memanjakan bayinya saat terciduk jalan-jalan bareng. Baru-baru ini, beberapa netizen berkesempatan bertemu dengan pasangan selebriti ini dan bayi mereka yang menggemaskan saat mereka berjalan-jalan di Hannam-dong, Seoul.

Selama momen tersebut, Joong Ki terlihat mendorong kereta bayi, sementara Katy mengenakan jumpsuit bunga yang dipadukan dengan sepatu kets. Anak laki-laki mereka yang berusia satu tahun terlihat nyaman dalam kereta dorong, dan kaki mungilnya yang mengintip menambah kelucuannya.

Selain momen-momen manis, publik juga tertarik dengan stroller mewah yang digunakan oleh Song Joong Ki. Stroller tersebut diduga merupakan model Priam dari merek mewah Jerman, Cybex.

Tak main-main, stroller itu dibanderol dengan harga berkisar antara 1,6 juta won (sekitar Rp20 juta) hingga 2,5 juta won (sekitar Rp30 juta). Pilihan stroller ini dianggap mencerminkan perhatian dan kasih sayang Song Joong Ki sebagai seorang ayah yang ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.


Berita tentang jalan-jalan keluarga Joong Ki ini membuat para penggemar heboh. Beragam komentar positif ditujukan pada keluarga itu.

"Song Joong Ki sudah memanjakan anaknya dengan kereta dorong mewah!" kata salah satu netizen. "Aku tidak percaya betapa lucunya anak mereka pasti!" sahut netizen lain.

"Dia benar-benar terlihat seperti ayah yang manis dan perhatian, mendorong kereta dorong sendiri," komentar seorang netizen. "Song Joong Ki benar-benar terlalu menggemaskan!" ujar lainnya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy Louise Saunders, seorang mantan aktris Inggris, mulai berkencan pada tahun 2021. Mereka mengikat janji suci pada Januari tahun lalu dan menyambut kelahiran anak mereka hanya enam bulan kemudian pada Januari 2023.

Pada bulan Juni tahun yang sama, Katy melahirkan anak laki-laki mereka di kampung halamannya di Italia. Selama jadi ayah, Joong Ki tidak hanya meraih kekayaan melalui akting tetapi juga memastikan bahwa ia menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya setiap kali ia memiliki waktu luang dari jadwal sibuknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait