Adik Anton RIIZE Tertarik Debut Idol Disambut Heboh
Selebriti

Musisi Yoon Sang, ayah dari Anton RIIZE, baru-baru ini mengungkap bahwa putra keduanya juga mempertimbangkan untuk menjadi idol. Apa putra keduanya juga akan bergabung dengan SM?

WowKeren - Musisi Yoon Sang menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (19/6). Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan yang memperlihatkan sang musisi veteran membicarakan tentang kedua putranya.

Selama masa jayanya, Yoon Sang dikenal sebagai balladeer tampan. Ketika putranya Anton RIIZE memulai debutnya sebagai idol K-pop generasi kelima, Yoon Sang kembali menjadi sorotan karena kemiripan fisik antara keduanya yang membuat para penggemar kagum.

Dalam cuplikan tersebut, Yoon Sang mengungkapkan alasan Anton ingin menjadi idol adalah berkat penulis lirik Kim Eana. Dia juga mengakui bahwa ketika Anton memberi tahu tentang mimpinya untuk terjun ke dunia musik, dia awalnya menentangnya.

Yoon Sang juga akan menceritakan kisah bagaimana Anton berakhir di SM Entertainment. Sang musisi veteran secara mengejutkan juga menyatakan bahwa anak bungsunya kini ikut menunjukkan tanda-tanda ingin mengikuti jejak kakaknya debut sebagai idol.


"Sebenarnya, sampai awal tahun ini, aku berada di posisi yang mengatakan, 'Kalau kamu melakukannya, kamu akan mendapat masalah besar. Tapi, sepertinya anak keduaku diam-diam iri dengan kakaknya," ujar Yoon Sang.

Selain Anton, Yoon Sang juga memiliki anak kedua bernama Lee Junyoung. Lahir pada 2009, tahun ini ia berusia 14 atau 15 tahun. Sama seperti Anton, Junyoung juga dibesarkan di luar negeri dan tinggal bersama ibunya di Amerika Serikat.

Meskipun dia bukan selebriti, para penggemar K-pop berhasil mengumpulkan foto-foto masa kecil dan media sosialnya. Mereka terpukau oleh kemiripan yang mencolok dengan ayah dan kakaknya. Jun Young dipuji memiliki tinggi badan dan penampilan yang tampan, cocok menjadi idol K-pop.

Curhatan Yoon Sang soal adik Anton yang tertarik debut menjadi idol ini pun disambut heboh netizen. "Junyoung, para noonas menunggumu[sic!]," tulis seorang netizen. "Oh Junyoung, haruskah aku menunggumu?[sic!]," tambah yang lain.

"Junyoung juga mirip dengan Anton. Tidak hanya dalam hal wajah tetapi juga penampilan fisik. Mereka benar-benar saudara[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ada rumor bahwa dia juga berhenti sekolah karena harus datang ke Korea. Mungkin dia sudah ada di Korea saat ini[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait