Anton RIIZE Akui Nonton 'Lovely Runner' demi Byeon Woo Seok
Instagram/anton_riize/Varo Entertai
Selebriti

Sebelumnya, Byeon Woo Seok pernah mengungkapkan rasa kagumnya kepada RIIZE. Sang aktor ganteng bahkan tidak sabar untuk bisa bertemu langsung dengan grup asuhan SM tersebut.

WowKeren - Anton menghadiri jumpa pers untuk mini album comeback RIIZE "RIIZING" pada Selasa (17/6). Dalam kesempatan itu, sang idol ditanyai perasaan karena Byeon Woo Seok secara konsisten menunjukkan dukungan untuk grup mereka di depan umum.

Anton membeberkan bahwa dirinya pernah bertemu Woo Seok. "Kami bertemu Byeon Woo Seok di MAMA Awards tahun lalu. Dia selalu mengagung-agungkan RIIZE kemana pun dia pergi, dan aku sangat bersyukur atas hal tersebut," jawab Anton.

Anton pun mengakui bahwa dirinya menyaksikan "Lovely Runner" demi menunjukkan dukungan yang sama untuk Woo Seok. "Baru-baru ini, aku menonton karya terbarunya, '‘Lovely Runner' di tvN. Sebagai seseorang yang biasa berenang, aku merasa adegan berenang sangat menyenangkan. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku juga selalu mendukungnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Woo Seok pernah mengungkapkan rasa kagumnya kepada RIIZE. Sang aktor ganteng bahkan tidak sabar untuk bisa bertemu langsung dengan grup itu. Aku sangat menantikan penampilan di MAMA Awards karena aku mendengar kalau boy grup baru dari SM Entertainment akan hadir di sana," tutur Woo Seok.


Anton RIIZE Akui Nonton \'Lovely Runner\' demi Byeon Woo Seok

Source: Naver

Woo Seok juga membeberkan alasannya menjadi penggemar RIIZE. "Mereka benar-benar membuatku terpesona dengan nyanyian dan tarian mereka yang lucu dan keren dalam genre musik favoritku," imbuh aktor kelahiran tahun 1991 tersebut.

Woo Seok selanjutnya memilih Anton sebagai member RIIZE favoritnya. "Aku langsung tertarik padanya ketika dia menyebutkan kemiripan penampilan kami. Sungguh mengharukan mendengar hal itu dari seseorang yang aku kagumi. Aku harap kami bisa bertukar nomor telepon di masa depan," pungkas Woo Seok.

Dalam MAMA Awards 2023, Woo Seok dan RIIZE pun sempat berinteraksi. Mereka bahkan sempat foto bareng. Meskipun berbeda usia cukup jauh, Woo Seok terlihat cocok berada di antara wajah ganteng member RIIZE.

Sementara itu, RIIZE kini masih disibukkan dengan promosi lagu utama "Boom Boom Bass". Sedangkan, Woo Seok sedang banyak kegiatan terutama menggelar fanmeeting di berbagai negara Asia. Terus berikan dukungan kepada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait