Visual Nana pasca Hapus Tato Tubuh Curi Atensi Publik
Instagram /eyemag
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (19/6), Nana akhirnya memamerkan visual cantik dirinya yang kini telah bersih dari tato. Ia tampil begitu cantik memesona dengan gaun putih yang dikenakannya.

WowKeren - Nana belum lama ini diketahui telah menghapus tato di tubuhnya. Keputusan ini sengaja dibuat member After School itu demi sang ibu.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (19/6), Nana akhirnya memamerkan visual cantik dirinya yang kini telah bersih dari tato. Ia tampil begitu cantik memesona dengan gaun putih yang dikenakannya.

Bagian tato yang ada di tubuh Nana kini rupanya sudah memudar. Kulit Nana agaknya kini sudah terlihat kembali mulus meski di beberapa bagian masih samar-samar terlihat bekas tato.

Melihat visual cantik Nana kini, netizen seketika ramai berkomentar. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuknya.

"Catikkk bangett🤍 [sic!]," komentar pemilik akun @nas***afx. "Kamu terlihat sangat cantik menggunakan busana putih ❤️❤️," balas akun @stanan***wvang. "Kamu sangat cantik, memesona, dan elegan," puji akun @hazel***710.


"Nana manis sekali 💗 Aku sayang kamu 💗✨," timpal akun @aozora***zoraa. "Cakep banget sayyy❤️ [sic!]," sanjung akun @cit***ri__. "Nana cakep bnget sumpah [sic!]," sahut akun @yaya***yuy. "So preety ahhhhhhh [sic!]," tambah akun @muant***zomi ikut memberikan pujian.

Sementara itu, Nana memulai kariernya sebagai member After School sejak 2009 lalu. Selain itu, ia juga aktif dalam sub unit Orange Caramel bersama dengan Lizzy dan Raina yang lagu-lagunya sering kali mendapat sambutan antusias dari publik.

Nana beberapa kali muncul dalam daftar Independent Critics List of 100 Most Beautiful Faces. Ia menempati posisi ke-2 pada 2013 dan berada di puncak peringkat pada 2014 dan 2015 lalu.

Pada awal 2015, Nana memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Tiongkok "Love Weaves Through a Milenium". Kemudian wajahnya muncul di drama Korea "The Good Wife" pada 2016. Terbaru, ia muncul dalam drama "Glitch", "My Man Is Cupid", dan "Mask Girl".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait