Choi Jin Hyuk Kenang Pernah Jadi Selingkuhan Cewek
Naver
Selebriti

Choi Jin Hyuk membeberkan pengalamannya mendapat pengkhianatan dari pacarnya. Bintang drama 'Zombie Detective' itu bahkan sudah dua kali dikhianati oleh mantan kekasihnya.

WowKeren - Choi Jin Hyuk menjadi bintang tamu di program TV "Four Men" pada Selasa (18/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1986 ini membeberkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan pacarnya.

Dalam episode terbaru program itu, pembawa acara Lee Sang Min awalnya mengatakan, "Jin Hyuk memiliki riwayat kencan yang traumatis. Dia menderita patah hati yang parah dua kali berturut-turut ketika pacarnya berselingkuh, tidak hanya sekali."

Jin Hyuk lantas membeberkan pengalamannya mendapat pengkhianatan dari pacarnya. "Ya, aku sangat terkejut saat itu. Mengalami pengkhianatan lagi segera setelah pertama kali adalah hal yang sulit," kenang bintang drama "Zombie Detective" tersebut.

Jin Hyuk mengungkap bahwa mantan kekasihnya yang berkhianat itu awalnya terlihat baik dan tulus. "Dia tampak begitu baik dan tulus sehingga aku tidak pernah membayangkan kalau dia bisa melakukan itu terhadapku," sambung sang aktor ganteng.


Choi Jin Hyuk Sambat Pernah Jadi Selingkuhan Cewek

Source: Naver

Jin Hyuk begitu syok ketika mengetahui dirinya dikhianati. "Ia selalu baik dan sopan ke mana pun ia pergi. Aku sungguh tidak bisa mempercayainya. Kami bersama selama sekitar dua tahun, jadi sulit bagiku untuk memercayai orang lain, terutama dalam hal hubungan," tambahnya.

Tahun lalu, Jin Hyuk secara terbuka membahas pengkhianatan mantan pacarnya di program SBS "My Little Old Boy". Saat itu, sang aktor secara jujur mengungkapkan, "Aku bahkan mempertimbangkan untuk menikahinya, tapi dia selingkuh."

Jin Hyuk sama sekali tidak menyadari kalau dirinya menjadi selingkuhan pacarnya. "Ini pertama kalinya aku membicarakannya di siaran, tapi dia benar-benar mengkhianatiku. Sejak saat itu, sulit bagiku untuk berkencan dengan siapa pun. Ternyata, aku adalah pria yang lain itu. Dia sudah punya pacar selama ini. Kami berkencan selama lebih dari setahun. Dan selama itu, aku bukanlah pacar utamanya. Luar biasa, bukan?" terang Jin Hyuk.

Kembali ke program "Four Men", pembawa acara Tak Jae Hoon mencoba memberikan saran kepada Jin Hyuk. "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kalau kamu bertemu seseorang yang benar-benar kamu cintai, keraguan itu akan hilang. Itu sebabnya orang-orang memutuskan untuk menikah. Pikiran defensif itu bisa berubah secara tiba-tiba," sarannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait