Kabar Gong Yoo & Kim Go Eun Jadi Tetangga di Apartemen Mewah Tuai Perbincangan
Naver
Selebriti

Beberapa selebriti kelas A terungkap membeli properti mewah di Afer Hangang, Yongsan, Seoul. Mengapa mereka memilih tempat ini dan apa saja fasilitas eksklusif yang ditawarkan?

WowKeren - Apartemen mewah Afer Hangang di kawasan Seobinggo-dong, Yongsan-gu, Seoul rupanya menarik perhatian banyak selebriti Korea terkenal. Kompleks hunian mewah ini didesain oleh arsitek ternama Yoo Hyun Joon, yang juga merupakan Profesor di Hongi University.

Afer Hangang dikenal sebagai kota hunian paling mewah di kawasan ini, dengan harga apartemen yang bisa mencapai 12 miliar won. Beberapa selebriti yang terungkap membeli properti di sini antara lain Gong Yoo, Kim Go Eun, Han Hyo Joo hingga J-Hope BTS.

Ada juga artis Soo Ae, pasangan Ryu Deok Hwa dan Jeon Su Rin, serta pemain sepak bola Kim Ki Hee. Mereka semua membeli apartemen dengan luas berkisar antara 226.87㎡ hingga 246.18㎡. Harga apartemen di sini saat ini diperkirakan sekitar 9-10 miliar won untuk unit standar, sedangkan penthouse bisa mencapai 12 miliar won.

J-Hope diberitakan membeli penthouse di Afer Hangang dengan harga 12 miliar won. Kabarnya, member BTS yang sedang wajib militer ini mulai mengakuisisi unit tersebut pada 2020 dengan transaksi penuh selesai pada 10 Juni 2024.


"Gong Yoo bisa kali ketemuan mbak Go Eun[sic!]," tulis seorang warganet. "Menyala couple Goblin kuu~[sic!]," tambah yang lain. "Ada Goblin sama pengantin Goblin. Ada uri Sunshine. Gong yo kayaknya ketua erte nya[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Pasangan goblin[sic!]," imbuh lainnya. "'Gabut bat ini ga ada yang mau bbqan di rumah pak mas Gong yoo?' *misal*[sic!]," lanjut warganet lain. "Jhope ama om gong yoo apa tidak mau jadiin aku beban hidup kalian[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Berita para selebriti kelas A membeli apartemen mewah Afer Hangang ini langsung menyita perhatian warganet. Menariknya, banyak yang secara khusus menyoroti Gong Yoo dan Go Eun yang akan bertetangga. Mereka adalah pasangan drama "Goblin" yang masih bikin baper hingga kini.

Di sisi lain, pembelian properti ini tak hanya sekadar investasi finansial, tetapi juga menawarkan gaya hidup mewah dan eksklusif bagi para penghuninya. Afer Hangang menawarkan pemandangan indah Yongsan Park dan Sungai Han. Selain itu, fasilitas premium seperti layanan limusin, layanan kebersihan rumah, dan akses ke fasilitas komunitas eksklusif juga disediakan bagi penghuni.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait