Kim Do Hoon Beri Go Yoon Jung Sederet Nasihat saat Hadiri Baeksang Arts Awards 2024
Isplus
Selebriti

Kim Do Hoon mengaku masih berhubungan dengan baik bersama para pemain 'Moving'. Meskipun tidak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing, mereka masih saling menghubungi.

WowKeren - Kim Do Hoon dan Hyeri menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" pada 18 Juni lalu untuk mempromosikan program "Agents of Mistery". Dalam kesempatan itu, Do Hoon ditanyai hubungannya dengan para pemain drama "Moving".

"Kudengar kalian masih akrab?" tanya MC Jang Do Yeon. "Ya! Kami masih sangat dekat satu sama lain. Karena kami semua sibuk syuting proyek masing-masing, kami jarang bisa bertemu, tapi kami masih saling menghubungi," jawab Do Hoon.

Do Hoon pun ditanyai soal nasihat yang diberikannya kepada Go Yoon Jung ketika sang aktris menghadiri Baeksang Arts Awards 2024. "Banyak orang mungkin sudah tahu. Tapi, dia menjadi sangat gugup saat berada di suatu tempat resmi dengan banyak orang," jawab Do Hoon.

Do Hoon memberikan beberapa nasihat sekaligus. "Jadi aku katakan padanya untuk tidak terlalu gugup, jangan sampai terjatuh, nikmati dan bersenang-senang. Bukankah dia sangat gugup saat berada di sini ('Salon Drip 2')?" ungkap Do Hoon.


Kim Do Hoon Kenang Nasihati Go Yoon Jung saat Hadiri Baeksang Arts Awards 2024

Source: YouTube

MC Do Yeon membenarkan hal itu dan berkata, "Ya, benar (dia gugup)! Tapi, rasa gugupnya juga sangat menyenangkan! Apakah menurutmu kinerjamu lebih baik daripada Yoonjung hari ini? Juga, kamu punya Hyeri di sampingmu."

Do Hoon dengan malu-malu menjawab dirinya sedikit lebih baik dari Yoon Jung. "Sejujurnya, aku melakukannya jauh lebih baik. Aku merasa jauh lebih nyaman (di sini) daripada Yoonjung," jawab Do Hoon yang membuat MC Do Yeon tertawa.

Hyeri pun kepo bertanya, "Tapi dia (Yoon Jung) melakukannya dengan sangat baik di sini?" MC Do Yeon menjawab, "Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat lucu." Do Hoon ikut-ikutan mengatakan kalau wajah cantik Yoon Jung saja sudah menghibur.

"Masalahnya dia menghibur tanpa melakukan apa pun! Wajahnya menghibur," ujar Do Hoon. Namun, MC Do Yeon memuji Do Hoon dengan berkata, "Kamu juga lucu! Visualmu sudah sangat menghibur." Do Hoon menyela, "Aku jauh lebih merasa nyaman daripada Yoon Jung."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait