Shuhua (G)I-DLE Hadiri Pesta Ultah Aktor Taiwan Kontroversial Bareng Circle Tak Terduga
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Ketika Shuhua, anggota grup idola K-pop (G)I-DLE, muncul di ulang tahun ke-33 Kai Ko, banyak fans yang tak menyangka dan bereaksi beragam atas kejutan ini. Momen ini menjadi sorotan, mengingat masa lalu Kai Ko yang kontroversial.

WowKeren - Shuhua (G)I-DLE tengah disorot karena menjadi bagian circle tidak terduga. Member termuda grupnya itu kedapatan hadir di pesta ulang tahun Kai Ko, aktor Taiwan yang dikenal kontroversial.

Dari pesta ulang tahun tertutup itu, beredar foto Shuhua bersama Kai Ko. Penyanyi kelahiran 2000 itu tampak membaur dengan para selebriti Taiwan yang juga datang di acara tersebut.

Kehadiran Shuhua dalam acara itu mengejutkan banyak orang. Pasalnya, para penggemar tidak menyangka bahwa Shuhua akan terkait dengan artis yang tergolong penuh skandal.

Perayaan ulang tahun ke-33 aktor terkenal Kai Ko yang jatuh pada 18 Juni baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat. Kai Ko, yang sebelumnya mencuat namanya berkat perannya sebagai Ko Ching-Teng dalam "You Are the Apple of My Eye," terkenal di seluruh Asia.


Shuhua (G)I-DLE Dikritik Gegara Datang di Pesta Ultah Aktor Tiongkok Kontroversial

Source: Kbizoom

Namun, reputasinya sempat tercoreng akibat serangkaian skandal, puncaknya pada Agustus 2014 ketika ia ditangkap karena penggunaan narkoba bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan.

Tahun lalu merupakan tahun yang sukses bagi Kai Ko dengan beberapa drama Taiwan yang mendapat sambutan baik, seperti "Imperfect Us" dan "Let's Talk About Chu."

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, diadakan pesta privat yang dihadiri oleh banyak artis terkenal di Taiwan. Kai Ko membagikan momen spesial ini melalui media sosial, memamerkan kue ulang tahunnya yang dihiasi dengan gambar karakter Frieren, sesuai dengan foto profilnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, termasuk Alyssa Chia, Matilda Tao bersama suaminya Lee Lee-zen, Johnny Yang, dan istrinya Beatrice Fang. Dalam salah satu foto grup yang diambil saat pesta itu, kehadiran Shuhua menjadi sorotan dan mengejutkan banyak fans serta tamu yang tidak menyangka jika idol cantik itu memiliki hubungan dengan Kai Ko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait