Beby Tsabina Bombardir Foto Prewedding Estetik ala Korea Jelang Nikahi Anggota DPR
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina sedang mempersiapkan pernikahan dengan anggota DPR, Rizki Natakusumah. Jelang momen spesial itu, Beby kembali pamer foto-foto estetik bersama calon suaminya.

WowKeren - Beby Tsabina baru-baru ini kembali pamer foto estetik bersama calon suaminya, Rizky Natakusumah. Foto-foto prewedding itu menampilkan visual anggun Beby memakai dress renda dan serasi dengan Rizky sang anggota DPR.

"They said the best love is the one you never saw coming," ujar Beby yang mengenakan dress rancangan Sapto Djojokartiko. Di momen romantis itu, Beby dan Rizky berpose dengan latar belakang keindahan pantai.

Keduanya pun bergandengan mesra layaknya couple goals. Memancarkan aura dewasa, Beby juga tampak menatap Rizky dengan penuh cinta.

Momen romantis ini pun banjir komentar fans. Tak sedikit yang dibuat baper dengan konsep pemotretan estetik ala drama Korea ini.


"Bener2 kek ala2 korea, simpel tapi cantik gitu😍," seru netter. "Ala Korea banget," seru netter.

Sementara itu, belum diketahui kapan pastinya tanggal pernikahan Beby dan Rizky. Yang pasti, keduanya sudah siap menikah tahun ini.

Sebelumnya, Beby resmi dilamar anggota DPR tampan itu pada 21 April lalu. Beby membeberkan jika Rizky sosok yang sangat mendukung karirnya di dunia hiburan. Ia pun senang berdiskusi perihal karier dengan Rizky yang berpikiran terbuka itu. Ia juga mengaku masih banyak hal yang ingin ia lakukan selain syuting.

"Kayaknya kalau vakum sih nggak ya karena aku masih muda banget. Pasangan juga sangat mendukung sekali untuk karier aku, cuma memang pasti kalau aku ada proyek apa pasti dulu diskusinya sama orangtua. Nah, sekarang gantian dengan pasangan. Itu aja sih," terang Beby. "Banyak hal yang ingin aku lakukan juga selain syuting, walaupun aku cinta banget sama syuting ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait