Visual Cha Eunwoo Dianggap Selamatkan Style Aneh di Paris Fashion Week 2024
Fantagio Official
Selebriti

Cha Eunwoo beberapa waktu lalu rampung membintangi drama MBC 'Wonderfull World'. Pelantun lagu 'Love so Fine' itu masih disibukkan dengan fanmeeting di berbagai negara.

WowKeren - Cha Eunwoo baru-baru ini menghadiri acara DIOR's Men's Summer 25 Fashion Show di Paris Fashion Week 2024 bersama banyak selebriti lainnya. Seperti biasa, idol aktor kelahiran tahun 1997 sangat dinantikan karena visualnya yang memukau.

Eunwoo yang selalu tampil menawan di berbagai kesempatan, kali ini datang mengenakan jaket kulit cokelat di atas kaos abu-abu. Meski tampilan atasnya terlihat normal, bagian bawah style bintang drama "True Beauty" ini menuai banyak kritik.

Eunwoo memakai celana pendek abu-abu yang panjangnya sampai pertengahan paha, dipadukan dengan kaos kaki hitam yang mencapai betis. Beberapa netizen merasa bahwa style ini tidak memperlihatkan proporsi elegan Eunwoo dan malah membuatnya tampak lebih pendek.

Ada juga yang menyukai beberapa bagian dari outfit itu, tetapi merasa bahwa keseluruhan ensemble tidak saling melengkapi. Banyak yang merasa bahwa hanya visual Eunwoo yang berhasil menyelamatkan perpaduan style aneh tersebut.


Visual Cha Eunwoo Dianggap Selamatkan Style Aneh di Paris Fashion Week 2024

Source: X

"Kurasa ada outfit yang bahkan Cha Eunwoo tidak bisa menonjolkannya. Wajahnya tetap tampan sih[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku hanya melihat visual Eunwoo saja[sic!]," tambah yang lain. "Apa-apaan yang dia pakai ini T_T[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Eunwoo beberapa waktu lalu rampung membintangi drama "Wonderfull World". Pelantun lagu "Love so Fine" itu belum lama ini comeback solo dan sekarang masih disibukkan dengan fanmeeting "2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]" di berbagai negara.

Eunwoo hingga kini belum mengumumkan proyek akting baru yang dibintanginya. Padahal, sudah banyak produser dan penulis naskah yang dikabarkan mengantre mengirimi sang aktor tawaran akting.

Eunwoo kemungkinan sangat mempertimbangkan peran menantang seperti apa lagi yang akan dibintanginya. Bagi penggemar akting Eunwoo, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait