Baim Wong Mendadak Pamer Foto Mengejutkan di Tengah Isu Pisah dari Paula Verhoeven
Instagram
Selebriti

Baim Wong tiba-tiba mengejutkan publik dengan pamer foto terbaru yang mengisyaratkan sikap mellow. Sejumlah pihak pun penasaran dan mengira Baim bakal spill hal mengejutkan di tengah isu pisah dari Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong hingga kini memilih bungkam atas rumor pisah dari Paula Verhoeven. Ia cuma sekedar meminta doa yang terbaik atas rumah tangganya dan Paula.

"Ampun ada apa sih rame-rame. Doain aja yang terbaik," kata Baim. "Buat para wartawan, mohon maaf saya tidak bisa kasih statement. Mohon dimengerti. Itu aja, doain yang terbaik aja ya."

Yang mengejutkan, Baim tiba-tiba pamer foto kedua putranya, Kiano dan Kenzo. Dalam foto itu, Kiano tampak menatap sang adik yang kala itu masih bayi dengan penuh rasa sayang. "Millions," kata Baim pada Sabtu (22/6) pagi.


Foto itu langsung menuai reaksi dari banyak pihak. Netter sempat menduga kalau Baim hendak spill kabar mengejutkan di tengah isu pisah rumah dari Paula.

"Semoga sehat selalu n jdi keluarga sakinah mawaddah warohmah ..aamiin y Robb," seru netter. "Sepertinya ini tanda² bakal di umumin masalahnya, tapi saya berharap semua akan baik² saja," harap netter. "Jgn ada papa.. Kasian anak2 masih kecil begitu butuh orang tuanya yg bersama untuk menjaga mereka membimbing mereka sampai dewasa nanti... Pingin gak sih punya keluarga yg utuh sampai kakek nenek.. Bayangin yg indah2 setiap moment kalian berdua.. Jgn turutin ego yg mengatasnamakan harga diri no big nono... Liat wajah mungil mereka.. Mereka pengen duduk bersama kalian berdua.. Yg utuh yg Damai," seru netter.

Sebelumnya, rumah tangga Baim dan Paula sempat diterawang Roy Kiyoshi. Di saat publik pesimis, Roy mengungkap firasat mengejutkan soal seberapa besar peluang Baim dan Paula bercerai.

"Aku merasa hubungan mereka akan berjalan dengan baik sih," ujar Roy. "Walaupun ada masalah-masalah kecil, tapi ini masih bisa diselamatkan. Jadi, mereka harus menjaga cintanya satu sama lain. Saya nggak melihat akan bercerai, tapi hubungan mereka sebenarnya masih bisa baik-baik aja, hubungan mereka masih bisa diselamatkan walaupun ada masalah kecil. Mudah-mudahan masih ada jalan."

Sementara itu, Paula saat ini juga fokus pada kehidupannya meski tanpa melibatkan Baim. Ia disanjung karena sukses debut menggelar fashion show bertema Islami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait