Go Kyung Pyo Sambat Gong Hyo Jin Picu Dirinya Diejek Perkara Fashion
Instagram/kopular/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin pernah mengomentari selera fashion Go Kyung Pyo yang unik dan tidak biasa. Usai sorotan dari Hyo Jin, orang-orang mulai mengejek selera fashion Kyung Pyo.

WowKeren - Go Kyung Pyo sering menjadi pusat perhatian karena gaya fashion yang unik dan tak biasa. Ketika menjadi bintang tamu program YouTube "Zip Daesung", sang aktor mengungkapkan bagaimana Gong Hyo Jin mempengaruhi pandangan publik tentang fashion-nya.

Kyung Pyo membeberkan, "Kupikir alasan saya mendapatkan perhatian adalah karena gayaku merupakan kombinasi dari tampilan yang banyak orang belum pernah coba sebelumnya. Dalam beberapa hal, memang agak aneh, tapi menurutku pribadi, itu berhasil."

Kyung Pyo awalnya berpikir fashionnya memang aneh, tetapi berhasil menarik perhatian publik. "Kurasa publik belum sepenuhnya memutuskan tentang gayaku, tapi Gong Hyo Jin baru-baru ini menyoroti sepatuku, dan tiba-tiba semua orang ikut serta," sambungnya.

Kyung Pyo pun menyalahkan Hyo Jin yang membuatnya diejek soal fashion. "Mereka semua berkata, 'Ya, itu aneh kamu memakai itu dengan yang itu'. Orang-orang yang biasanya tidak peduli mulai berpikir, 'Jika seorang fashionista seperti Gong Hyo Jin bilang itu salah, maka pasti benar demikian' Jadi, orang-orang mulai mengejek selera fashionku sejak saat itu," imbuhnya.


Go Kyoung Pyo Sambat Gong Hyo Jin Bikin Dirinya Diejek Perkara Fashion

Source: YouTube

Kyung Pyo pun ditanyai harga fashionnya yang menuai ejekan itu. "Segala sesuatu yang aku kenakan cukup murah. Aku bahkan tidak tahu merek sweaternya, aku mendapatkannya dengan harga murah. Tapi, sepatunya adalah desainer," ungkap Kyung Pyo.

"Sepatunya lebih nyaman daripada sneakers. Itulah sebabnya aku memilih memakainya," tambahnya. Kyung Pyo pun ditanyai outfit aneh lainnya di mana sang aktor mengenakan rok panjang hitam dengan topi, kemeja, dan sneakers.

"Itu yang biasanya aku kenakan. Aku bahkan punya skort di rumah. Aku membelinya dari toko pakaian wanita," jawab Kyung Kyo. Pria itu membagikan filosofi fashionnya yakni, "Cukup kenakan barang-barang yang Ko Kyoung Pyo akan pakai."

Kyung Pyo membeberkan kalau fashion baginya adalah melakukan apa yang dia inginkan. "Aku menghargai perhatian terhadap gaya fashionku dan berharap semua orang terus mengamati gayaku," pungkas bintang drama "Frankly Speaking" tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait