Ivan Gunawan Diperlakukan Kurang Etis oleh Beach Club di Bali Sampai Masuk Akun Gosip
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Nama Ivan Gunawan alias Igun tengah ramai menjadi perbincangan hangat sampai masuk ke akun gosip pasca curhat mendapat perlakuan kurang etis dari salah satu Beach Club di Bali.

WowKeren - Desainer sekaligus presenter terkenal Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun baru-baru ini membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya saat berlibur di Bali. Meskipun memiliki status sebagai artis ternama di Indonesia, hal tersebut tampaknya tidak memberikan keistimewaan dalam pelayanannya di sebuah beach club baru di Bali.

Melalui unggahan di Instagram pada Jumat, 21 Juni 2024, Igun menceritakan sikap kurang etis yang diterimanya dari salah satu beach club di Bali. Igun yang mulanya datang dengan hati yang senang, sayang setibanya di sana, ia justru merasakan kekecewaan akibat pelayanan yang tidak memuaskan.

Begini toh rasanya jadi turis lokal yang lagi liburan di Bali, saking pengin nyobain beach club baru, tapi enggak dilayani dengan baik,” tulis Igun di Instagram-nya. “Mungkin bukan bule kali yah, gue yang artis aja dicuekin, apalagi kalian yg bukan sapa sapa, semoga makin rame.”

Unggahan Ivan Gunawan ini sontak mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan rekan artis. Banyak yang menyetujui kekecewaan Igun dan membenarkan bahwa ada perbedaan perlakuan antara turis lokal dan asing di beberapa tempat di Bali. Bahkan nama Igun sampai masuk ke akun gosip @lambe_turah.


Usai curhatan Igun ini viral, selebriti Gebby Vesta ikut menulis, “Ya begitulah. Kalau sama bule baiknya ampun-ampunan, kalau sama lokal, mau buka botol pun dijudesin.”

Selain itu, beberapa netizen juga ikut berkomentar dengan nada serupa, “Sekelas Ivan Gunawan aja dicuekin, apalagi yang kayak kita ini ya,” tulis seorang netizen. Komentar lain juga muncul, “Sekelas kak Igun aja dicuekin, apalagi gue, disuru nyapuin pantai kali.”

Perlakuan yang diterima Ivan Gunawan ini memicu diskusi di media sosial tentang bagaimana pelayanan di sejumlah tempat wisata di Bali. Banyak yang merasa bahwa ini bukan hanya masalah sepele, tetapi menunjukkan adanya perlakuan diskriminatif terhadap turis lokal.

Dengan kejadian ini, Igun berharap bahwa beach club tersebut bisa memperbaiki layanan mereka sehingga semua tamu, baik lokal maupun mancanegara bisa merasakan keramahan yang sama. Harapan ini juga disuarakan oleh banyak rekan artis dan netizen yang mendukung Igun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait