Alyssa Soebandono Jawab Kabar Pisah dari Dude Harlino, Sarwendah Oplas di Korea - Topik Pagi
Instagram/dude2harlino/sarwendah29
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari artis cantik Alyssa Soebandono yang akhirnya buka suara soal kabar perpisahan yang pernah menerpanya dan sang suami, Dude Harlino. Kedua yang tak kalah menarik beredar foto yang memperlihatkan perubahan wajah Sarwendah pasca melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Ketiga, ada Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya yang akhirnya memberikan klarifikasi serta permintaan maaf buntut konten keduanya yang dikira menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terakhir, ada sikap Hyun Bin yang jadi sorotan ketika menemani sang istri, Son Ye Jin berbelanja. Yuk, baca berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Alyssa Soebandono Akhirnya Jawab Kabar Pisah dari Dude Harlino

Photo-Instagram

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono akhirnya buka suara terkait kabar tak sedap mengenai rumah tangganya dengan Dude Harlino. Artis 32 tahun itu menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan kabar tersebut tidak benar.

Diungkap Alyssa, ia sebetulnya tidak mau ambil pusing dengan isu tersebut. “Awal kami diamkan,” ucap Alyssa Soebandono seperti dikutip dari kanal YouTube TransTV, Kamis (20/6).

Namun, lama-kelamaan, Alyssa merasa perlu bersuara lantaran banyak orang terdekat mulai bertanya tentang kebenaran kabar tersebut. Dalam berbagai kesempatan wawancara dengan media, Alyssa juga memanfaatkan momen itu untuk meluruskan kabar miring mengenai rumah tangganya.

”Sampai beberapa kali kami juga saat wawancara bilang kalau itu bukan sesuatu isu yang benar,” tambahnya.

Diketahui, kabar Alyssa dan Dude hendak berpisah pertama kali berhembus pada tahun 2022. Tidak diketahui pasti dari mana awal mula kabar ini menyeruak. Namun, isu miring itu mencuat ketika nama Soebandono muncul dalam situs pengadilan agama.

Publik kemudian dengan cepat menduga bahwa Alyssa hendak menceraikan sang suami. Syukur, isu itu tak terbukti kebenarannya. Namun, Alyssa tak menampik bahwa isu berpisah itu sangat mengganggunya dan Dude.

2. Wajah Sarwendah usai Operasi Plastik di Korea Bikin Pangling hingga Dikira Mirip Inul Daratista

Photo-Instagram

Perubahan Wajah Sarwendah pasca Oplas

Sarwendah memutuskan pergi ke Korea Selatan bersama keluarga di tengah proses cerai dengan Ruben Onsu. Tak sekedar liburan, kepergian Wendah itu lantaran akan menjalani operasi plastik di Korea Selatan.


"Kalau misalkan pada nanya ngapain Bunda perawatan, ini ada celong di sini. Gimanapun aku syuting dengan penampilan aku, pastinya gak mau nanti misalnya ada brand ketika aku syuting terlihat tidak fresh, jadi memindahkan lemak dari badan ke muka namanya fat graft (metode operasi plastik fat transfer)," kata Wendah.

Setelah mengungkap alasannya menjalani perawatan, beredar video penampilan baru Wendah pasca operasi plastik di Negeri Ginseng itu. Sayangnya, Wendah tetap disentil netter terkait penampilannya. Banyak yang kaget dengan wajah Wendah yang beda drastis pasca operasi plastik. Ia bahkan disebut mirip Inul Daratista.

3. Kartika Putri serta Suami Minta Maaf usai Dikira Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo-Instagram

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya Klarifikasi

Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya tengah menjadi media darling usai ramai dikira menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena konten yang dikira menyindir Raffi dan Gigi itu, pasangan ini mendapat hujatan hebat dari netizen. Kini, Karput dan Habib Usman muncul guna memberikan klarifikasi.

Lewat klarifikasi itu, Karput mengaku tak memiliki niat untuk menyindir Raffi dan Gigi. Ia lantas menjelaskan niat asli yang ingin disampaikan lewat konten mereka. Namun, Karput dan suami tetap berbesar hati untuk meminta maaf bila memang konten keduanya menyinggung banyak orang.

”Habib kan gak main medsos ya, jadi habib itu gak tahu kalau emang si eskalator itu viral. Kenapa habib bilang norak? Orang kampung itu maksudnya habib lebih kek ‘kan udah lihat eskalator, udah tahu eskalator, di Indonesia juga ada eskalator, kok baru mau kayak orang pertama kali ketemu eskalator kayak norak’. Tapi bukan berarti yang bikin konten di sana norak,” terang Karput. “Orang bilang ‘ngatain Nagita’, orang aku tiap hari teleponan sama Nagita kok, tiap hari kita ngopi, saya malah dikasih baju muslim sama mamanya Caca.”

”Buat aku pribadi, netizen kalau ada yang baik ambil baiknya. Kita gak khawatir karena kita lebih tahu niat kita, Allah lebih tahu niatnya. Tapi kalau itu meresahkan menyinggung perasaan siapa pun, saya minta maaf, saya mohon maaf, minta ikhlas, minta ridohnya, tidak ada niat dan maksud kami untuk apa pun. Kami pun dari kampung,” ungkap Karput.

4. Attitude Hyun Bin saat Temani Son Ye Jin Belanja Disorot

Photo-Naver

Potret Seo Ye Jin Berbelanja

Hyun Bin kepergok menemani Son Ye Jin berbelanja. Pada Jumat (21/6), media Tiongkok Sohu mengabarkan bahwa pasangan suami istri itu terlihat berbelanja bersama di sebuah toko pakaian. Attitude Hyun Bin menuai sorotan khusus.

Menurut informasi, Hyun Bin bahkan mengambil foto istri tercintanya di luar toko usai sesi belanja mereka. Pegawai di toko tempat pasangan itu berbelanja juga membeberkan attitude Hyun Bin yang begitu sabar menunggu Ye Jin mencoba berbagai pakaian.

Hyun Bin juga tetap mengonbrol dengan riang bersama Ye Jin. Seorang warga yang kebetulan melihat pasangan selebriti kelas A itu berbelanja, juga memberikan pujian terhadap perilaku Hyun Bin untuk Ye Jin.

Warga itu mengatakan, "Hyun Bin sangat sabar. Dia sangat perhatian dan menanggapi istrinya dengan kasih sayang. Dia tidak seperti beberapa pria yang hanya memberikan jawaban asal-asalan saat berbelanja dengan pacarnya."

Dikatakan bahwa hubungan manis Ye Jin & Hyun Bin membuat karyawan toko dan orang yang lewat di sana terkagum-kagum. Di platform media sosial, Hyun Bin menerima banyak pujian atas sikap penuh kasihnya terhadap Ye Jin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait