J STAYC Diperlakukan Kurang Menyenangkan di Bandara
Naver
Selebriti

J bersama girl grupnya, STAYC ini sedang sibuk mempersiapkan comeback musim panas. Girl grup ini akan merilis lagu utama bertajuk 'Cheeky Icy Thang' pada 1 Juli mendatang.

WowKeren - J STAYC belum lama ini mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan di bandara. Sebuah topik berjudul, "Wow, etika penggemar saat menyapa seorang member saat dia meninggalkan negara", diposting di forum Korea dan menarik perhatian.

Topik itu melampirkan cuplikan momen ketika J terlihat menyapa penggemar di bandara sebelum berangkat ke luar negeri. Namun, meskipun J memberikan salam hangat, penggemar dalam rekaman itu terdengar menanggapi dengan kasar.

Penggemar terdengar berkata, "J, Apa itu tadi? Ucapan apa tadi tadi?" Ucapan itu membuat sang idol wanita memasang ekspresi kaget. Namun, J tetap mencoba bersikap profesional dengan melambaikan tangan dan menunjukkan senyum cantiknya.

Melihat cuplikan video ini, netizen terkejut dengan tindakan tidak sopan dan kurang menyenangkan dari penggemar. Netizen ramai meninggalkan komentar yang mengkritik keras perbuatan penggemar tersebut kepada idol mereka.


J STAYC Diperlakukan Kurang Menyenangkan di Bandara

Source: X

"Ada apa dengan cara bicaranya? Apakah penggemar itu pengganggu atau semacamnya?[sic!]," tulis seorang warganet. "Dari diikuti sampai ke bandara, sampai dikatai dengan kasar seperti itu. Memang tidak mudah menjadi seorang idol ya[sic!]," tambah yang lain.

"Menurut penggemar itu, siapa mereka?[sic!]," sahut warganet lainnya. "Itu mengejutkan??? Ada apa dengan kipas anginnya??[sic!]," imbuh lainnya. "Kenapa tiba-tiba fansnya bicara seperti itu?[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, STAYC ini sedang sibuk mempersiapkan comeback musim panas. Girl grup ini akan merilis lagu utama bertajuk "Cheeky Icy Thang" pada 1 Juli mendatang. Ini merupakan comeback perdana setelah hampir setahun sejak menghadirkan "Bubble" pada 2023 lalu.

Setelah bertahun-tahun debut, member STAYC juga akhirnya diperbolehkan memiliki akun Instagram masing-masing. Para member langsung berebutan mengunggah foto cantik masing-masing di akun pribadinya. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait