MV 'Cosmic' Red Velvet Jadi Trending Kedua YouTube Musik meski Baru Dirilis
Instagram /redvelvet.smtown
Musik

Meski baru beberapa jam dirilis, MV 'Cosmic' Red Velvet langsung menduduki trending di posisi kedua YouTube musik. Hingga kini, MV 'Cosmic' sudah diputar lebih dari 1,6 juta kali.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Red Velvet akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul "Cosmic" pada Senin (24/6). Meski baru beberapa jam dirilis, MV "Cosmic" langsung menduduki trending di posisi kedua YouTube musik. Hingga kini, MV "Cosmic" sudah diputar lebih dari 1,6 juta kali.

MV "Cosmic" dibuka dengan alunan suara bass yang asyik dan bertempo cepat. Suara ini dengan cepat bertransisi menjadi lagu dance-pop yang ceria dan bersemangat. Suara vokal Red Velvet yang luar biasa sanggup menciptakan nada yang membangkitkan semangat.

MV "Cosmic" memukau secara visual serta menampilkan pemandangan yang memesona. Elemen-elemen ala negeri dongeng menciptakan estetika yang unik dan menawan.


MV yang disebut-sebut terinspirasi dari film "Midsommar" ini langsung menjadi favorit di kalangan fans. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk lagu tersebut.

"Aku sangat menyukai lagu ini, tetapi mengapa temponya terasa sangat lambat? Aku ingin mendengarnya dengan tempo yang lebih cepat," komentar salah satu netizen. "Lagunya benar-benar menakjubkan," puji netizen lain. "Lagu ini pas didengarkan saat musim pana. Aku pasti akan memutarnya sepanjang perjalananku," timpal netizen lainnya.

"Ya, ini benar-benar vibes RED VELVET. Sedikit manis, sedikit mengerikan, sedikit elegan, sedikit unik. Akhirnya mereka comeback," ungkap netizen lain. "Lagunya!!? MV!!? Konsep!!? Tarian!!? Vokal!!? Visual!!? Semuanya sempurna! RED VELVET tidak pernah mengecewakan," sanjut netizen lainnya. "Red velvet selalu mengeksekusi konsep unik dengan sempurna," tambah netizen lainnya lagi memberikan pujian untuk Joy cs.

Sementara itu, Red Velvet ikut mempromosikan "Cosmic" melalui unggahan Instagram terbaru mereka. Dalam unggahannya, mereka mengaku sangat merindukan fans. "24.06.24 'Cosmic' Countdown Live. Aku merindukanmu cintaku," tulis Red Velvet seraya memamerkan potret cantik mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait