Masa Depan Red Velvet Dikhawatirkan usai Joy Sindir SM Entertainment
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Dengan comeback sukses melalui album ‘COSMIC’, Red Velvet merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Namun, kritik Joy terhadap SM Entertainment memicu kekhawatiran tentang masa depan dan kontrak grup ini.

WowKeren - Red Velvet sukses memuncaki iTunes Top Album Chart di 41 Wilayah dengan album baru bertajuk “COSMIC”. Namun, masa depan kontrak Irene cs ini dikhawatirkan.

Seperti diketahui, MV “COSMIC” milik Red Velvet sempat tertunda perilisannya. Kemudian, para member seperti Joy dan Yeri menyampaikan kekecewaannya. Joy bahkan secara terbuka mengungkap bahwa agensi tidak mendengarkan mereka.

“Ya… Mereka tidak mendengarkan pendapat kami dan kami hanya menunggu. Pada akhirnya, kami menonton MV tersebut tanpa editan apa pun,” ungkap Joy.

Bahkan sebelum rilis "COSMIC", Joy telah memberikan isyarat tidak setuju dengan manajemen SM, seperti mengkritik agensi karena tidak mempromosikan lagu baru Red Velvet. Sebelum SM mengumumkan jadwal comeback Red Velvet, Joy mengungkapkan rasa frustrasinya.


Kala itu, ia mengungkapkan, "Aku ingin tahu berapa lama mereka akan merahasiakannya. Aku tidak tahu apakah mereka sudah melupakannya atau akan mengumumkannya minggu depan".

Seiring Joy terus menunjukkan ketidakpuasannya terhadap promosi SM, penggemar menduga bahwa dia kehilangan kepercayaan pada agensi. Bagi penggemar Red Velvet, membicarakan masa depan para member adalah hal yang sensitif dan sangat penting.

SM Entertainment memperbarui kontrak Irene pada Februari tahun ini, diikuti oleh kontrak Seulgi pada Agustus tahun lalu. Namun, masa depan Red Velvet sebagai grup tetap tidak jelas karena belum ada berita mengenai pembaruan kontrak dari Joy, Wendy, dan Yeri hingga saat ini.

Sementara itu, Red Velvet sudah memulai kariernya sejak 2014 lalu. Menghasilkan banyak lagu hits seperti "Ice Cream Cake", "Dumb Dumb", "Red Flavor", "Bad Boy", "Peek A Boo", "Psycho", "Feel My Rythm", dan masih banyak lagi, mereka adalah girl grup yang merilis album terbanyak di SM Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait