Red Velvet Auto Jadi Topik Panas setelah Rilis Teaser MV 'Cosmic'
X/rvsmtown
Musik

Red Velvet segera comeback lewat mini album ke-7 'Cosmic'. Teaser MV 'Cosmic' yang baru saja dirilis sontak ramai menjadi perbincangan netizen lantaran dinilai memiliki vibes seperti film 'Midsommar'.

WowKeren - Hanya dalam hitungan jam, Red Velvet akan comeback lewat mini album ke-7 "Cosmic" pada tanggal 24 Juni besok. Setelah membagikan foto teaser, baru-baru ini Red Velvet merilis teaser MV "Cosmic" melalui channel YouTube SMTOWN.

Meski baru dirilis, Red Velvet langsung menjadi topik panas di kalangan netizen Korea. Pasalnya, teaser MV "Cosmic" memukau secara visual serta menampilkan pemandangan yang memesona. Elemen-elemen ala negeri dongeng menciptakan estetika yang unik dan menawan.

Tidak butuh waktu lama, teaser MV "Cosmic" seketika mencuri perhatian netizen khususnya fans. Banyak yang mengaku semakin tidak sabar menyaksikan comeback Joy cs ini. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa konsep kali ini memiliki vibes seperti film "Midsommar".

"Teasernya sangat menakjubkan," komentar salah satu netizen. "Aku menjadi penggemar mereka setelah melihat teasernya," sahut netizen lain. "Ini memberikan vibes midsommar," balas netizen lain.


"Mereka dijuluki 'Queen of Concept' karena selalu menyuguhkan konsep yang unik seperti ini," ungkap netizen lainnya. "Midsommar vibes omg [sic!]," timpal netizen lain. "Mereka datang langsung dari negeri dongeng! Konsep ini sangat indah. Benar-benar memberikan kesan midsommar!" tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, para member Red Velvet tampaknya benar-benar menyiapkan diri untuk comeback kali ini. Seulgi bahkan harus menjaga pola makannya di tengah kesibukannya.

Selain melalui diet ketat, video Seulgi juga memperlihatkan regimen latihan keras yang dijalaninya. Seulgi menunjukkan berbagai latihan intens di gym, dengan fokus pada latihan kekuatan menggunakan kettlebell, squat, workout perut, lunges, dan lainnya. Ketekunan dan semangatnya jelas terlihat dalam setiap repetisi yang ia lakukan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait