Jisoo BLACKPINK Curi Salfok kala Tampil Pakai Outfit Unik
Instagram /sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini berhasil mencuri perhatian kala menjadi global ambassador DIOR. Dalam video yang beredar viral pada Senin (24/6), Jisoo terlihat cantik memesona kala mengenakan outfit unik.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini berhasil mencuri perhatian kala menjadi global ambassador DIOR. Saat tampil di acara Paris Fashion Week bersama DIOR, Jisoo tampil bersinar bak membuktikan fleksibilitasnya dalam mengusung berbagai konsep dan gaya.

Dalam video yang beredar viral pada Senin (24/6), Jisoo terlihat cantik memesona kala mengenakan outfit unik di acara tersebut. Menggerai rambut panjang indahnya, Jisoo mengenakan gaun pendek metalik dengan detail rumit di bagian dada dan lengan bawah.

Busana abu-abu edisi koleksi Cruise Collection itu sepintas terlihat bak baju warrior. Apalagi, Jisoo juga mengenakan sepatu boots tinggi warna hitam.

Kendati demikian, ia tetap memancarkan aura berkelas yang anggun. Penampilan wanita kelahiran 3 Januari 1995 ini makin memukau dengan tas jinjing mungil yang dikenakannya. Ia terus tersenyum saat kamera menyoroti wajahnya.


Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk Jisoo. Banyak netizen yang mengaku takjub melihat visual cantik Jisoo yang terlihat cocok mengenakan busana apapun.

"Ya Tuhan dia terlihat sangat cantik! Ini akan jadi dandanan favoritku," puji salah satu netizen. "Aku menangis melihat outfit Jisoo, makeup dan gaya rambutnya, semuanya serba flawless," balas netizen lain. "Kapan dia pernah gagal dalam berpenampilan? Nyaris tidak pernah. Dia selalu semppurna," sanjung netizen lainnya.

"Jisoo benar-benar mengagumkan. Gaya rambut, outfit, terlihat sempurna. Aku sangat menyukainya," sahut netizen lain. "Aku tidak bisa berkata-kata melihat paras cantiknya," sanjung netizen lain. "Dia cocok dalam berbagai busana yang diberikan untuknya," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Jisoo saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting untuk drama Korea terbarunya yang berjudul "Influenza". Ia juga bergabung dalam pembuatan film "Omniscient Reader's Viewpoint" bersama Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, hingga Chae Soo Bin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait