Hongseok Pentagon Berlutut ke Yeri Red Velvet untuk Dukung Comeback 'Cosmic'
Instagram/_hongseokie/yerimiese
Selebriti

Memberikan dukungan kepada Yeri dan Red Velvet, Hongseok Pentagon membuat postingan tentang ‘Cosmic’. Sebelumnya, Yeri dan Hongseok sempat bermain di dalam drama ‘Blue Birthday’.

WowKeren - Hongseok Pentagon memberikan dukungan kepada Yeri dalam rangka perilisan album Red Velvet bertajuk “Cosmic”. Keduanya sempat beradu akting dalam web drama “Blue Birthday”.

Bertepatan dengan comeback Red Velvet pada Senin (24/6/2024), Hongseok mengunggah foto dirinya berlutut kepada Yeri lewat Instagram Story. Foto itu diambil di depan food truck, dan tangan Honseok memegang kue di dalam cup bergambar foto Yeri. Idol kelahiran 1994 itu memainkan lagu “Cosmic” sambil menyematkan cover albumnya dalam postingan tersebut.

Kepada Yeri, Hongseok mengucapkan selamat comeback. Tak lupa ia memberikan selamat pada Red Velvet.

“Selamat comeback Oh Harin,” kata Hongseok. “Selamat comeback Red Velvet.”

Hongseok Pentagon Berlutut ke Yeri Red Velvet untuk Dukung Comeback \'Cosmic\'

Source: InstaStory


Segera setelah Hongseok berbagi foto tersebut di Instagram Story, penggemar memberikan reaksi heboh. Mereka terhibur dengan persahabatan manis kedua idol yang menggemaskan itu.

"AAAAA LUCUUUNYAAAAA," kata salah satu netizen. "Dia kelihatan bahagia, ayo tetap buat dia tersenyum," sahut netizen lain. "Yerinya disini kenapa cantik banget deh...like she's so bright, glowing," imbuh yang lain.

"Yeri mengumpulkan teman dekatnya untuk promosi album karena tim pemasaran sm dikurung di ruang bawah tanah," komentar seorang netizen. "Ceilah baru aja tdi mampir ke ig mas nya buat ngeliat koleksi foto merekaaa lagii hadehhh gemes pol [sic!]," sambung netizen yang lain. "HONGSEOK. COUPLE FAVORITE INIIIII," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet telah merilis album “Cosmic” sebagai comeback penanda 10 tahun karier mereka. Namun sayang, perilisan tersebut sempat terkendala MV yang terlambat diunggah oleh pihak agensi.

Di sisi lain, Hongseok memulai debutnya dengan Pentagon sejak 2016 lalu. Sebelum itu, ia sudah dikenal sebagai calon member iKON yang mengikuti survival "Mix & Match".

Pada 2022 lalu, Hongseok menyelesaikan wajib militer lebih awal karena menderita depresi dan gangguan panik. Ia pun telah mengakhiri kontrak dengan CUBE Entertainment dan kini bergabung dengan agensi aktor Andmarq. Meskipun demikian, ia tetap aktif merilis lagu seperti "Crazy Stupid Lovers" bersama Sorn CLC.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait