Cube Ent Umumkan Wajib Militer Hongseok PENTAGON, Fans Sempat Anggap April Mop
Instagram
Selebriti

Cube Entertainment membagikan pernyataan untuk mengumumkan bahwa Hongseok akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif dan karena COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan.

WowKeren - Hongseok PENTAGON telah mengumumkan tanggal wajib militernya.Pada 1 April, agensi Hongseok Cube Entertainment membagikan pernyataan untuk mengumumkan bahwa Hongseok akan mendaftar pada 3 Mei 2022 sebagai tentara tugas aktif. Karena COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan.

"Kami ingin memberitahu kalian tentang pendaftaran militer Hongseok PENTAGON. Hongseok akan bergabung degan wajib militer dengan tugas aktif pada 3 Mei 2022," ujar pernyataan dari Cube. "Untuk mencegah penyebaran COVID 19, lokasi dan waktu pendaftaran akan dirahasiakan. Kami mohon pengertiannya."


Selain itu Cube Entertainment juga berharap jika penggemar akan terus memberikan dukungannya untuk Hongseok. "Kami benar-benar meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita pendaftarannya. Mohon kirimkan dukungan hangat kepada Hongseok agar kembali dengan sehat setelah memenuhi tugas wajib militernya," tambahnya.

Sedangkan mengikuti Hui, yang mendaftar Februari lalu, dan Jinho, yang mendaftar Mei lalu, Hongseok adalah anggota ketiga PENTAGON yang menyelesaikan wajib militernya. Sementara itu banyak penggemar yang mengaku kaget namun mereka berharap jika sang idola akan baik-baik saja dan kembali dengan sehat.

"Aku benar-benar menangis. Aku tidak tahu harus berkata apa Kami tidak mengharapkannya sepagi ini aku benci Cube mengapa di hari April Mop," komentar netter. "HAHH LEMES WOY? YAALAH SELAMAT MENJALANLAN KEWAJIBANMU GANTENG STAY HEALTHY! AND COME BACK SAFE. Kirain nunggu hui balik dulu baru hongseok wamil. udah kuduga akan segera .. tenang bang hong, unis setiaaaa," ujar yang lain. "Apa ya ini?? Muncul muncul kasih kabat begini? Serius mentang2 skrng tanggal 1 trs april mop gituu huaaaa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait