Penampakan Belatung di Rumah Anisa Bahar Kuatkan Dugaan Teror Santet
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Anisa Bahar mengunggah video penampakan belatung di rumahnya yang bikin ngilu. Bersamaan dengan itu, muncul dugaan jika pedangdut sekaligus ibu Juwita Bahar ini dikirimi santet.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Annisa Bahar alias Anisa Bahar, mendadak mengungkap kabar mengejutkan. Ia diduga mendapat teror santet usai pamer video penampakan belatung di rumahnya.

"Kok ada belatung sih tiga," kata Anisa. "Temuan baru pagi ini … ya allah jauhkan kami dari perbuatan jahat 🥲 engkau maha membolak balikkan hati semoga kembali pada yg kirim ya allah 🙏 aamiin," tulis ibu Juwita Bahar ini di bagian caption videonya.

Kejadian mengejutkan ini membuat netter auto geger. "Kok bisa ya, padahal Mami (Anisa) orangnya super bersih," kata netter. "Kejadiannya persis sama yg sy alami 5bln yg lalu tapi bedanya sy sering denger suara ky dentuman diatas genting padahal diatas bangunan kosong trus kalo masak nasi suka bau sama juga ada belatung jatoh diatas atas tp dcek gada bangke binatang...banyak istighfar aja ka perbaiki solat 5waktunya insyaalloh baik2 saja🙏," terang yang lainnya.


Sebelumnya, Anisa curhat kejanggalan yang terjadi di rumahnya. Dalam unggahan 21 Juni, anak Anisa, Egy T Bahar, mengungkap adanya gundukan pasir di rumah sang ibu. "Rumah kok aneh ya. Tiba-tiba di sini ada gundukan pasir banyak banget. Nggak tau dari mana. Tuh. Dari mana dia ya? Pasir bentuk yang sama dari sono. Tadi ada tanah di sini, gundukan gitu, ini bekasnya nih. Kayak tanah liat," kata Egy.

Anisa lantas bertanya pada netizen jika ada yang pernah mengalami kejadian serupa. Ia pun berharap mendapat informasi perihal hal itu. Tak lama, netter pun menyebut jika ada pihak yang mengirim guna-guna alias santet pada Anisa.

"Tolong info ada yang alami kejadian sama dengan aku kah!? Di depan tv ruang tamu di depan kamarku dan di garasi ada pasir seperti ini mohon info ya teman-teman ini kenapa?" seru Anisa. "Hati-hati... ada yang iseng... itu bisa jadi sejenis guna-guna bisa untuk menghancurkan karir orang atau bikin orang sakit," timpal seseorang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait